Top Ad unit 728 × 90

Sukajadi Menang, PKS Raih Peringkat Pertama


Memakan proses yang Panjang, akhirnya Rapat pleno rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara pemilihan umum 2019 tingkat kecamatan Sukajadi Kota Bandung selesai dan berlangsung lancar (28/4/2019).

Kader PKS bersama petugas KPU

Pada penghitungan surat suara pemilihan presiden di kecamatan itu, calon presiden (Capres) dan calon wakil presiden (Cawapres) dengan nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga S Uno berhasil mengungguli Capres dan Cawapres nomor urut 01 Joko Widodo - Ma'aruf Amin. Perolehan suara pasangan 01 adalah 45 persen sedangkan pasangan 02 mendapatkan 55 persen.

Partai Keadilan Sejahtera menjadi juara pertama dalam pemilihan legislatif menyisihkan partai-partai unggulan lainnya. Kemenangan ini sebagai bentuk amanah dan motivasi berkolaborasi dalam meningkatkan pelayanan serta memperjuangkan kepentingan rakyat sehingga Kota Bandung menjadi Kota yang unggul, nyaman, sejahtera dan agamis.

Seusai rapat pleno, para kader PKS yang mengawal Salinan C1 menghaturkan terima kasih kepada masyarakat yang telah memberi dukungan dan titipan amanah sehingga PKS meraih juara pertama di Kecamatan Sukajadi.








Sukajadi Menang, PKS Raih Peringkat Pertama Reviewed by Ahmad Farid Fakhrullah on 13.31 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.