Top Ad unit 728 × 90

Khairullah Sebut Kemenangan di Pileg 2019 Kehendak Allah


Blusukan masuk kedalam gang semakin dalam, jalan semakin sempit dengan padatnya pemukiman, menemui beberapa tokoh yang memiliki simpul-simpul basis masa. Khairullah calon anggota dewan DPRD Kota Bandung Dapil 1 nomer urut 1, mendengar keresahan warga saling bertukar fikiran sehingga mendapatkan satu titik kesamaan visi.

Khairullah sedang berbincang dengan Surya, sambil memamerkan hasil karyanya

Melangkahkan kaki didaerah Citepus kecamatan Cicendo (21/11), tak sengaja bertemu dengan Surya seorang Satpol PP yang mempunyai hobi menyulap benda-benda bekas menjadi karya yang bernilai seni tinggi. Khairullah bersama tim merasa takjub dengan adanya karya-karya seni misal sebatang bambu bisa disulap menjadi terompet, bekas janur bisa menjadi miniatur becak dan masih banyak lagi.

Jarang-jarang ada orang yang bisa membuat seperti ini, barang apapun bisa dijadikan apa saja dengan modal berfikir kreatif dan serius membuatnya,” ujar Khairullah

Khairullah sedang mencoba terompet yang terbuat dari bambu

Khairullah akan berusaha membantu Surya mewujudkan keinginannya yaitu membuat pelatihan karya seni kepada para pemuda. Memenuhi kebutuhan peralatan dan menghubungkan kepada lembaga yang terkait UKM agar bisa melebarkan sayap.

Kebetulan di PKS ada program Sekolah Ibu, nah pa Surya bisa berkolaborasi, sehingga menghasilkan berbagai cinderamata yang bernilai,” tambahnya.

Berjumpa pula dengan mang Obey, si pendiri masjid. Bermodal uang 700 ribu dan keyakinan rezeki dari Allah maka jadilah masjid meskipun masih 50%. Dengan tangannya sendiri membangun masjid dan mencari dana pembangunan secara door to door. Khairullah terkesan dengan perjuangannya, setelah meninjau apresiasi diberikan dan bantuan siap diluncurkan.

Khairullah sedang berbincang santai dengan Surya

Politisi PKS ini menyebutkan kemenangan di Pemilu Legislatif itu kehendak Allah swt, sebab ikhtiar dan do’a sudah optimal. Bila seseorang dikatakan mampu menahan beban amanah, maka amanah jatuh pada orang yang tepat.

Meskipun bila saya jadi atau tidak menjadi anggota dewan, ini adalah nilai kebaikan yang saya berikan kepada daerah Citepus ini, semoga apa yang saya berikan ini bisa memberikan manfaat bagi warga Citepus,” harap calon anggota dewan DPRD Kota Bandung Dapil 1 nomer urut 1.







Khairullah Sebut Kemenangan di Pileg 2019 Kehendak Allah Reviewed by Ahmad Farid Fakhrullah on 15.03 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.