Top Ad unit 728 × 90

Oded Ajak Warga Kota Bandung Sholat Istisqo



31 wilayah di kota Bandung mengalami kekeringan, Wali Kota Bandung Oded M Danial tidak tinggal diam begitu saja. Bantuan kepada masyarakat dengan mengirimkan puluhan mobil air bersih yang mendistribusikan setiap harinya untuk membantu masyarakat terdampak kekeringan. Tidak sampai disitu saja, Oded juga mengajak secara serentak diseluruh wilayah kota Bandung melaksanakan sholat Istisqo berjama’ah kepada seluruh elemen masyarakat, melalui video diakun instagram milik pribadi @mangoded_md.

 
Wali Kota Bandung Oded M Danial

Mudah-mudahan Allah segera menurunkan keberkahannya dengan hujan sehingga kita tidak ada lagi yang mengeluhkan kekurangan air,” harap Oded.

Oded beserta perangkat pemerintahan kota Bandung akan melaksanakan sholat istisqo di Balai Kota Bandung Senin (15 Oktober 2018) pukul 07.00 WIB. Ketua MUI Kota Bandung Prof. Dr. K.H. Miftah Faridl akan menjadi khotib.

Wali Kota Bandung menjelaskan krisis air bersih ini disebabkan penurunan debit di Sungai Cipanunjang Pangalengan, Kabupaten Bandung yang menjadi pemasok utama air baku untuk PDAM Tirtawening. Mengeringnya sungai Cipanunjang membuat PDAM selaku pengolah air baku menjadi air bersih kekurangan pasokan dan tidak bisa mendistribusikan ke masyarakat.

Semoga dengan melaksanakan sholat istisqo berjama’ah ini, sebagai bentuk ikhtiar kita meraih ridho dan do’a kita diijabah oleh Allah,” pungkas Oded.




Oded Ajak Warga Kota Bandung Sholat Istisqo Reviewed by Ahmad Farid Fakhrullah on 09.42 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.