Top Ad unit 728 × 90

Salmiah Peduli: 7 Rumah Hangus Terbakar



Anggota DPRD Kota Bandung Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Salmiah Rambe, Senin pagi (17/9/2018), secara resmi memberikan bantuan kepada korban kebakaran. Tindakan ini sebagai reaksi kepedulian atas kebakaran yang menghanguskan 7 rumah di Jalan Puyuh Dalam RT4 RW 11, Kelurahan Sadang Serang, Kecamatan Coblong, Minggu (16/9/2018) pagi. Salmiah bekerjasama dengan Dinsos memberikan bantuan, langsung diserahkan kepada ketua RW 11.

Kemarin dapat kabar kebakaran di puyuh dalam RW 11 sedang serang kecamatan Coblong, Alhamdulilah kemarin langsung sy kontak ke dinas terkait dan pagi-pagi tadi sudah ke lokasi kebakaran,” ujar Salmiah.



Salmiah saat memberikan bantuan

Politisi PKS ini menyempatkan juga bertemu dengan keluarga korban dan menguatkan kepada para korban agar sabar dan selalu berbaik sangka kepada Allah. Allah akan memberi jalan keluar atas segala kesulitan dan Allah itu bagaimana prasangka hambanya.

Alhamdulillah saya bisa bertemu dengan korban kebakaran, semoga seluruh korban selalu diberikan kesabaran dan selalu berbaik sangka kepada Allah,” ujar Salmiah.

 
Bantuan yang akan diserahkan kepada korban kebakaran

Bantuan yang diberikan berupa uang tunai dan barang-barang yang dibutuhkan untuk 7 keluarga korban kebakaran seperti beras 20 karung ,mie instan 10 dus susu, kecap, handuk dan lain-lain.

Kebakaran di Jalan Puyuh Dalam terjadi pada pukul 08.05 WIB dan proses pemadamaan berlangsung cepat namun sempat mengalami kendala ketika menuju lokasi kebakaran. Mobil petugas sempat tersendat di sekitar Gasibu karena aktivitas masyarakat. Asal mula api belum dapat diketahui dan dalam kebakaran tersebut tidak ada yang menjadi korban.



Salmiah Peduli: 7 Rumah Hangus Terbakar Reviewed by Ahmad Farid Fakhrullah on 19.14 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.