Top Ad unit 728 × 90

Jihad Administrasi Batu Sandungan PKS Menang



Meskipun Gubernur dan Presiden Republik Indonesia bukan dari kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS), tapi semangat menguasai kursi DPRD kota Bandung, DPRD Prov Jawa Barat dan DPR RI tak boleh luntur. Masih hangat di ingatan kita mengenai, kemenangan di Kota bandung dengan telak dan hasil fenomenal yang diraih calon Gubernur Asyik (Ajat-Syaikhu) mendapat suara melebihi ekspetasi survey (survey menunjukkan 0,4% suara tapi hasil pencoblosan 28,97%), inilah bukti bermainnya kekuatan emosional. Target 13 kursi untuk DPRD Kota Bandung, bukan suatu yang sulit, tapi bila terpelihara semangat  maka besar kemungkinan akan melebihi target.

Siapa yang bisa membangun emosional maka dialah yang akan menang,”ujar Haru Suandharu, Wakil Ketua DPW PKS,  saat menghadiri Rakor Kemenangan PKS (9/9/2018).


Calon Legislatif dari PKS dituntut membuat maping, daerah mana yang akan dijadikan lumbung suara. Perencanaan yang jelas tanpa mengawang-awang target suara yang akan diraih. Bila target 13 kursi DPRD kota Bandung berarti membutuhkan 8000 suara per Caleg maka dibagi 207 hari kerja sehingga suara yang wajib diraih 39 suara per hari.

Bila kader sudah diamanahkan jadi calon legislatif, maka beri alasan kenapa saya harus dipilih dan mau ngapain di parlemen,” ujarnya

Haru Suandharu mengatakan bukan tanpa alasan, jika dominan kursi dimiliki PKS maka tugas Wali Kota Bandung terpilih Oded M Danial merealisasi visi nya akan mudah. Namun bila timbul persoalan, misal adanya calon legislatif ogah-ogahan maju maka sebesar apapun power para kader, simpatisan dan relawan hasilnya akan nihil.

Para calon legislatif segera beristighfar, mungkin karena bisikan syetan yang membuat kalian ogah-ogahan,” ujarnya

Para calon legislatif agar mengubah mindset nya sebab isu yang saat ini berkembang adalah para calon legislatif beramai ramai melakukan jihad administrasi, hal ini membuat Politisi PKS Haru Suandharu resah lalu menegaskan kepada seluruh calon legislatif farksi PKS untuk tidak melakukan itu sebab tidak ada namanya jihad administrasi.

Bagaimana PKS ingin menang bila mental calon legislatifnya cuman jihad administrasi saja,” pungkasnya saat berorasi di hadapan para calon legislatif.




Jihad Administrasi Batu Sandungan PKS Menang Reviewed by Ahmad Farid Fakhrullah on 22.43 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.