Top Ad unit 728 × 90

Jokowi dan Prabowo Berpelukan, Ini Tanggapan Yusuf Mansur



Terjadinya polarisasi masyarakat akibat maraknya #2019gantipresiden dan #jokowi2periode, suasana perpolitikan kian memanas dan sensitif. Skenario Allah memunculkan sesosok Hanifan peraih mendali emas ke 29 bagi Bangsa Indonesia dari cabang olahraga pencak silat, suka cita merayakan kemenangannya dengan memeluk Jokowi dan Prabowo dipodium kehormatan (29/8). Tangis, haru, suasana sejuk dan tepuk tangan meriah seisi Istora Senayan bergumuruh.

 
Jokowi dan Prabowo berpelukan

Tak perlu menunggu lebaran Idul Fitri, saling berkasih sayang dan bermaaf-mafan bisa dilakukan kapan saja. Berjalan berbarengan dan berfoto selfie bersama.

Momen ini menyita perhatian publik, hingga viral disemua kanal sosmed. Tak ragu jokowi mengupload foto berpelukan dengan menuliskan caption  Semuanya untuk Indonesia ...” begitu juga akun pribadi Prabowo dengan caption “Kita boleh berbeda pendapat diantara kita, tapi satu, kalau menyangkut kepentingan nasional kita harus bersatu.

Sesusai berlaga, Hanifan mengatakan realitanya kan mereka baik-baik saja tidak seperti di sosmed (sosial media) begitu kan perang sana perang sini, kelihatannya enggak enak dan sebagai atlet pencak silat harus mempersatukan.

Ustadz Yusuf Mansur pun memberikan tanggapannya berkasih sayanglah dan saling memaafkan, Sesuaikan dengan keadaan hati kita di mana saja dan dengan siapa saja. Termasuk saat Pilpres menjelang.
Pemersatu yang ikhlas itu ya contohnya Hanifan ini. Ga keliatan. Tapi nanti Allah yang memperlihatkan dengan cara-cara-Nya. Belajarlah keikhlasan dari Pesilat yang barakah ini.” Ungkap Yusuf Mansur. 

Euforia Asian Games ini tak hanya sampai disini namun dapat dijadikan motivasi bahwa olahraga dapat menyatukan hati seluruh rakyat Indonesia. Sehingga tak ada lagi gesekan horisontal yang memakan banyak korban ketidakadilan.

Beginilah Indonesia.... Ga ada yang ga mungkin. Kontestasi bukan permusuhan. Bismillaah. Makasih Hanifan, makasih Pencak Silat, makasih olahraga, makasih Asian Games, makasih seluruh panitia yang terlibat, makasih televisi dan socmed yang memberitakan dan sungguh sejuk. Allahu Akbar...!!!Pungkasnya.



Jokowi dan Prabowo Berpelukan, Ini Tanggapan Yusuf Mansur Reviewed by Ahmad Farid Fakhrullah on 20.20 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.