Top Ad unit 728 × 90

Apa kata Mereka Tentang Perjuangan Indonesia


73 tahun sejak teks Proklamasi dibacakan oleh Soekarno didampingi Moh. Hatta. Bukan waktu yang sebentar. Perjalanan yang panjang, rentetan sejarah dan peristiwa telah memberikan banyak hikmah dan pelajaran.

Kemerdekaan Indonesia tak terlepas dari jerih payah para pejuang, yang tanpa lelah mengorbankan jiwa raganya untuk memerdekakan Indonesia dari tangan para penjajah. Sepatutnya kita menghargai jasa-jasanya dengan mengenang dan mendo’akannya. 
Haru Suandharu, Wakil Ketua DPRD Kota Bandung mengajak warga kota Bandung untuk menjaga semangat persatuan dan kesatuan bangsa, dalam mengelola kota Bandung. Sayangi kota Bandung, dengan jangan membuang sampah sembarangan, Haru pun menegaskan kemerdekaan telah ditebus oleh para pendahulu dengan keringat, air mata, darah bahkan nyawa. Maka menjaga lingkungan tetap bersih dan lestari sebagai wujud menghargai jasa para pahlawan.

Menyayangi kota Bandung perlu adanya rasa Cinta, rasa ini yang dapat membangkitkan semangat mensejahterahkan Negeri ini terutama kota Bandung, sehingga terbuka lapangan pekerjaan maka tingkat pengangguran menurun.
Perjuangan para pendahulu kita dalam membebaskan negeri didasari rasa cinta. Dengan kekuatan cinta itu juga kita harus mengisi kemerdekaan. Yuk, Cintai negeri ini dengan tulus untuk menghadirkan kesejahteraan masyarakat indonesia,” kata Iwan Hermawan, tokoh PKS.
Nenden Simbar Rahayu mengatakan hakekat perjuangan yang sesungguhnya adalah tertanamnya kalimat laa Ilaaha Illallah dalam dada. Terpatri mengakar kuat, berani mengatakan yang hak, dan memerangi kebatilan.
Sungguh kekuatan yang luar biasa, para pejuang yang didominasi para pemuda santri gagah berani memiliki jiwa patriotisme.
Semangat patriotisme harus senantiasa di jaga dalam diri setiap pemuda. Karena pemudalah yang akan melanjutkan estafeta perjuangan kemerdekaan dan menjadi pemimpin masa depan untuk Indonesia lebih baik,” Kata Siti Wulansari Rasidi, kader PKS.

Mari menatap kedepan. kita bangun negeri ini. Kita hadirkan kebersamaan, berjuang bersama untuk keadilan dan kesejahteraan. Untuk Indonesia yang Lebih Baik.




Apa kata Mereka Tentang Perjuangan Indonesia Reviewed by Ahmad Farid Fakhrullah on 21.21 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.