Top Ad unit 728 × 90

Respon DPD PKS Kota Bandung atas Keputusan Final DPP



Keputusan Final telah ditetapkan oleh DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) maka sebagai prajurit yang taat pada pimpinan tertinggi. Paket Pasangan Prabowo-Sandiago Uno hasil yang disepakati bersama partai koalisi keumatan. Seluruh kader PKS seluruh Indonesia harus taat, begitu juga dengan DPD PKS Kota Bandung menegaskan fatsun pada keputusan ini.

"Insya Alloh seluruh  kader dan struktur PKS Kota Bandung fatsun terhadap keputusan DPP. Kami siap mengawal dan memenangkan setiap keputusan yang sudah disepakati," kata Iman Lestariyono, Sekjen DPD PKS Kota Bandung.

Iman Lestariyono

Iman Lestariyono menjelaskan, Keputusan koalisi Prabowo yang menetapkan Sandiaga Uno sebagai Calon Wakil Presiden memiliki alasan yang rasional. Menurutnya, pihak jokowi telah memilih seorang ulama sebagai calon Wapresnya, sehingga pihak Prabowo memutuskan tak memilih sosok ulama sebagai calon Wapres agar tak menimbulkan perpecahan dikalangan umat Islam.

Iman menambahkan, semua pihak harus mendorong literasi politik masyarakat tentang pemilu sebagai mekanisme yang damai untuk melahirkan kepemimpinan baru hasil sebuah kompetisi yang positif.

Iman yang juga maju dalam kontestasi Pemilihan Legislatif mengajak kepada para stakeholder pun harus mampu bersikap bijak, jangan sampai melontarkan statement yang bisa berakibat terjadinya konflik horisontal.



Respon DPD PKS Kota Bandung atas Keputusan Final DPP Reviewed by Ahmad Farid Fakhrullah on 21.23 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.