Top Ad unit 728 × 90

Salmiah Rambe Sambangi Para Korban Kebakaran



Paska kebakaran yang menimpa sekitar enam bangunan di Jl. Cikaso Selatan Gg. Wangsadireja No. 388 RT. 03 RW. 02 Kelurahan Sukamaju Kecamatan Cibeunying Kidul Kota Bandung pada Minggu (01/07/2018) siang sekitar pukul 11.00 WIB.

Warga Cikaso sedang menjelaskan kronologi kejadian
Rumah yang terbakar sebanyak enam rumah yakni rumah Ito (40), Anang (50), Sukardi (58), Ny Wawat (59), Subur (40), dan Sugih (38). Empat rumah yang yang paling parah terbakar, sisanya terkena imbasnya. Api berhasil dipadamkan dua jam setelah kejadian.

Salmiah sedang memberikan intruksi kepada Lurah dan Camat


Salmiah Rambe, anggota DPRD Kota Bandung Fraksi PKS, Senin (2/7/2018) mengunjungi tempat kejadian kebakaran dengan membantu keuangan dan sembako. Atas kedatangan Salmiah menurut korban kebakaran menuturkan alhamdullilah dan puji syukur atas perhatian yang besar terhadap musibah ini dari PKS yang diwakili Salmiah.

                                                 Salmiah sedang memberikan bantuan kepada korban kebakaran



Dapat kabar ada kebakaran hari Minggu, Senin saya langsung datang kesana melihat warga memberi motivasi dan memberikan bantuan,” ujar Salmiah. 

Selain memberi motivasi dan memberikan bantuan, Salmiah juga bergerak cepat menyampaikan telah terjadi kebakaran kepada dinas terkait mengenai musibah yang menimpa RW 02 Keluarahan Sukamaju ini. 

Terkait penyebab kebakaran yang ditaksir merugikan sebesar 1 miliar, masih belum dapat diketahui, namun kemungkinan besar disebabkan hubungan pendek arus listrik.
 




Salmiah Rambe Sambangi Para Korban Kebakaran Reviewed by Ahmad Farid Fakhrullah on 16.42 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.