Top Ad unit 728 × 90

GNPF Ulama dan Alumni 212 Beri Sinyal Dukungan Untuk PKS



Keberhasilan memenangkan Pilgub DKI tempo hari, menjadi bukti kesungguhan dan keikhlasan Partai Keadilan Sejahtera (PKS). GNPF Ulama dan Alumni 212 berharap PKS konsisten melanjutkan perjuangan tersebut untuk Pileg dan Pilpres mendatang.

                                                   GNPF dan Alumni 212 bertandang ke kantor DPP PKS Jakarta

Zaitun Rasmin, Wakil Ketua GNPF Ulama, memberikan pujiannya kepada kader PKS sebab semangat berjuang tak kenal lelah dan mengeluh, patut ditiru sehingga dapat membuahkan hasil. 

"PKS sudah menunjukan kiprahnya di Pilgub DKI yang luar biasa. Meskipun bukan kadernya yang didukung, tapi PKS tetap ikhlas dan konsisten dalam berjuang. Kami berharap perjuangan ini terus berlanjut ke nasional," ungkap Zaitun Rasmin saat bertandang ke kantor DPP PKS Jakarta, Senin (09/07/2018).

GNPF Ulama dan Alumni 212 menyampaikan aspirasinya dan saran kepada PKS agar tahun 2019  mendatang akan terjadi pergantian kepemimpinan nasional yang mampu membawa bangsa Indonesia jauh lebih sejahtera dan bermartabat lagi kedepan.

Zaitun menanggapi adanya 9 nama capres dan cawapres dari PKS, berharap salah satunya dapat berhasil menjadi Presiden Republik Indonesia.

Tentu saja umat berharap partai-partai bisa mengakomodir kepentingan umat, sehingga nanti bisa terbentuk koalisi keumatan dan kebangsaan yang benar-benar melahirkan capres-cawapres yang dapat mengambil aspirasi dari umat sehingga umat bisa full memberikan dukungan,” pungkasnya.


GNPF Ulama dan Alumni 212 Beri Sinyal Dukungan Untuk PKS Reviewed by Ahmad Farid Fakhrullah on 16.42 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.