Top Ad unit 728 × 90

Resmi Jadi Wali Kota Bandung, Begini Kata Oded-Yana



Kota Bandung memiliki pemimpin baru, Rabu 25 Juli 2018 pasangan Oded M Danial-Yana Mulyana secara resmi ditetapkan sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bandung terpiih hasil Pilwalkot Bandung 2018. Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bandung menetapkannya dalam Rapat Pleno Terbuka Penetapan Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Terpilih dalam Pemilihan Wali Kota Dan Wakil Wali Kota (Pilwalkot) Bandung Tahun 2018.

Yana (kemeja putih) menerima berkas penetapan Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota

Pasangan nomor urut tiga dalam gelaran Pilwalkot Bandung Tahun 2018 ini dipastikan menjadi pemimpin Kota Bandung lima tahun ke depan setelah memperoleh suara sah terbanyak, 634.682 suara, atau 50,10% dari total suara sah tingkat Kota Bandung.

Oded menyampaikan terima kasih kepada warga Kota Bandung yang telah berpartisipasi dalam pilkada. Ia juga mengapresiasi pilkada yang berakhir sukses, tertib, santun. 

Bagi Mang Oded, bahwa proses pesta politik tidak ada ubahnya sedang bermain futsal atau sepakbola. Permainan sudah selesai, sudah ada keputusan. Yuk kita bersama warga untuk membangun rekonsiliasi, ngahiji berbarengan melaksanakan amanah dari proses politik ini untuk diwujudkan Bandung semakin baik,” ujarnya.

Oded dan Yana ingin mengajak warga menjalani proses politik ini, serta membangun Kota Bandung dengan pendekatan kolaborasi seluruh warga. “Mang Oded berharap ini keputusan akhir terbaik dari Allah untuk seluruh warga Kota Bandung,” kata Oded.

 Tim Pemenangan Oded-Yana saat menghadiri rapat pleno terbuka

Wakil Wali Kota Bandung terpilih Yana Mulyana juga menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada masyarakat Kota Bandung yang telah menggunakan hak pilihnya sehingga mencapai angka partisipasi 76%. Ia mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bekerjasama dan bersatu untuk membangun Kota Bandung bersama dalam masa kepemimpinan mereka ke depan.

 Persaingan dalam Pilwalkot Bandung ini adalah masa lalu. Namun, semangat bersatu akan terus dijunjung untuk melanjutkan Bandung juara,” pungkasnya.


Resmi Jadi Wali Kota Bandung, Begini Kata Oded-Yana Reviewed by Ahmad Farid Fakhrullah on 09.36 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.