Top Ad unit 728 × 90

Nostalgia Kue Tradisional Khas Tataran Sunda

ilustrasi


Bandung kota pariwisata bagi para pelancong dalam kota maupun luar kota. Dalam negeri maupun luar negeri .Ditengah sedang maraknya kuliner kekinian dari yang berbau kue artis hingga dunia pergeprekan. Ada satu kuliner yang tak lekang oleh zaman bahkan masib banyak gedung perkantoran yang menjadi pelanggan setia kuliner satu ini.
Awug Beras Asli Cibeunying, menawarkan pesona kuliner kue-kue tradisional tataran Sunda yang kini sudah semakin langka. Tua muda menikmati rasa lokal yang memiliki berbagai macan bentuk dan variasi nya, dengan harga yang sangat terjangkau bahkan anak SD pun mampu untuk membeli nya dengan uang jajan mereka.

Kue tradisional yang semakin menjadi hal yang dirindukan oleh masyarakat, sedari tahun 1980 tak ada rasa yang berubah dan suasana toko pun tetap dipertahankan sedari dulu kala tak ada yang berubah. Dengan alas daun pisang yang membuat wangi kue semakin tercium semerbak.
Masih penasaran? Maka kunjungilah jalan Jendrah Ahmad Yani no.361 maka Anda akan menemukan toko dengan suasana hijau ketupatnya
Nostalgia Kue Tradisional Khas Tataran Sunda Reviewed by Ipah Abiba on 14.06 Rating: 5

1 komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.