Top Ad unit 728 × 90

Haikal Hasan: Saya Tersentuh Oleh Perjuangan PKS Membela Umat Islam



Umat Islam memiliki kepentingan bersama dalam persatuan kemajuan bangsa, bila memiliki semangat persatuan agenda umat Islam akan lebih mudah terlaksana. Umat Islam perlu memprioritaskan agenda keummatan yang penting bagi kemaslahatan masyarakat. Misalnya terkait ekonomi kerakyatan dan ketidakadilan terhadap umat Islam.

Sejak berdirinya Partai Keadilan Sejahtera (PKS) selalu vokal memperjuangkan umat Islam Indonesia maupun dunia. Meski di negara sendiri selalu saja di bully dan isu pembubaran PKS masif terdengar, namun PKS tetap berdiri kokoh.

Shohibul Iman bersama Haikal Hasan

                                                                      
"PKS MasyaAllah, partai yang tidak abu-abu, memperjuangkan keislaman dari sejak berdiri hingga sekarang," ungkap Haikal Hasan, setelah acara pertemuan GNPF Ulama, Alumni 212 dan Pimpinan PKS, Senin (09/07/2018), Jakarta Selatan.

Menurut salah satu tokoh Betawi ini, PKS merupakan salah satu partai yang dinilai dapat memperjuangkan kepentingan umat kedepan, serta membawa Indonesia lebih baik lagi.

Haikal Hasan menyampaikan aspirasi suara umat dan menaruh harapan kepada PKS untuk terus berjuang membela umat Islam.

Saya merasa tersentuh oleh perjuangan Partai Keadilan sejahtera (PKS) yang selama ini membela umat,” pungkasnya.

Dengan jumlah umat Islam yang besar dan mayoritas kemajuan Indonesia sangat tergantung pada umat Islam. Mengisi setiap ruang yang khidmat di negeri ini. Jika sudah ada semangat persatuan, agenda umat akan lebih mudah kita laksanakan. Umat Islam perlu menumbuhkan dan memahami apa yang menjadi prioritas umat dengan baik. Persatuan umat Islam merupakan sumber energi yang sangat besar bagi kemajuan.



Haikal Hasan: Saya Tersentuh Oleh Perjuangan PKS Membela Umat Islam Reviewed by Ahmad Farid Fakhrullah on 05.58 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.