Top Ad unit 728 × 90

Semangat Partai Koalisi Menjerit di Sabuga

kawan Gerindra


Relawan Asyik yang mengikuti Acara Silaturahim dan Buka Bersama Tim Kampanye Sudrajat-Syaikhu, Sabtu (2/6) di Sasana Budaya Ganesha (Sabuga) datang dari seluruh partai pendukung. Partai pendukung Asyik yang terdiri dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Gerindra, Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Bulan Bintang (PBB), dan Partai Idaman. Meski berbeda-beda partai namun para relawan tetap berbaur bersama dengan ciri khas masing-masing.

Memang sebagian besar yang memadati Sabuga ialah kader dan simpatisan PKS, namun kader dan simpatisan Gerindra juga ikut memenuhi Sabuga. Mereka juga datang dari berbagai wilayah di Jawa Barat (Jabar). Salah satunya dari Kabupaten Sukabumi, beliau yang merupakan pimpinan Gerindra di Kabupaten Sukabumi sengaja datang ke Bandung untuk mengikuti acara tersebut. Karena beliau mendukung penuh mandat partai yang sudah diberikan kepada pasangan Sudrajat-Syaikhu dan menjadi tanggung jawab moral untuk berkewajiban mensukseskan pasangan Asyik. "Kami menghimbau kepada masyarakat Jawa Barat, khususnya masyarakat Kabupaten Sukabumi dan Kota Sukabumi untuk mendukung sepenuhnya pasangan Sudrajat-Syaikhu." Ucap Yoyok.
Kawan PAN

Tak hanya pimpinan Gerindra, PIRA yang merupakan perempuan Gerindra juga memberikan pesan, "Untuk warga Jawa Barat, mari kita berduyun-duyun untuk mencoblos pada hari H tanggal 27 Juni, untuk mencoblos No 3!" PIRA yang juga sayap dari partai Gerindra menghimbau masyarakat Jabar untuk memilih pasangan Calon Gubernur (Cagub) No 3, Sudrajat-Syaikhu karena masyarakat Jabar perlu pemimpin yang kuat dan bijaksana. Kuat merupakan simbol dari Sudrajat, beliau merupakan mantan tentara dan memiliki pengalaman berskala Internasional. Sementara Ust. Syaikhu merupakan sosok yang bijaksana. Perpaduan kuat dan bijaksana diperlukan Jabar untuk melakukan perubahan dan melanjutkan prestasi Ahmad Heryawan (Aher) yang luar biasa.

Yudi Wahyudin dari Komando Garda ikut memberikan pendapatnya mengapa beliau ingin turut mensukseskan Asyik, menurut pengamatannya track record Pasangan Calon (Paslon) No 3 lebih bagus dan lebih baik dari Paslon lain. "Warga Jawa Barat untuk memilih pasangan No 3, yaitu pak Sudrajat dan pak Syaikhu." katanya.
Semangat Partai Koalisi Menjerit di Sabuga Reviewed by Hafizhotunnisa Ishmatullah on 04.41 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.