Top Ad unit 728 × 90

Kesetrum Enerji Diah Nurwitasari


Diah Nurwitasari

"Bunda Frieda kebagian wawancara Bu Diah Nurwitasari, ya"

"Hmm...Siap Ndan,"  sambil mikir,  maklum baru juga parkir. 

Bismillah...kaki melangkah ke jalur tengah Gedung Sabuga nan luas dan megah. Disanalah Responden duduk sederet dengan Anggota Legislatif diantaranya Ledia Hanifa Amaliah dan Isbwiduri, ada juga istri Calon Walikota Bandung Siti Muntamah Oded dan Calon Anggota Dewan (BCAD) PKS dari Bekasi Ani Rukmini. 

Tas..tas...jawaban melesat cepat untuk empat pertanyaan meski hiruk pikuk tiga ribu pendukung ASYIK mewarnai seputar tempat duduk BCAD (Bakal Calon Anggota Dewan) DPR. RI dari Dapil Kabupaten Bandung dan Kabupaten Bandung Barat ini. 

Baik Saudara,  inilah kutipan ajakan kader perempuan PKS pemangku amanah Ketua BPKK Pusat, menggelora di Sabtu petang,  2 Juni 2018.

Kesan.
"Rentetan kerja ini marathon dan lumayan menguras enerji. Acara ini menjadi penting, sebagai lanjutan kerja-kerja sebelumnya. 
Bermula dari arahan, lalu turun ke lapangan; tahapan selanjutnya konsolidasi berlanjut evaluasi. 

Gebyar acara Silaturahim dan Buka Bersama Tim Pemenangan dan Relawan ASYIK berikut orasi-orasinya harus menjadi supply enerji dan  terkumpul fokus untuk pemenangan ASYIK di 27 Juni 2018 nanti."

Ramadhan Bulan Ibadah
"Keliru jika Ramadhan hanya memperbanyak ibadah dalam arti sempit yang sudah ditentukan syarat dan rukunnya. Ikut berjuang dalam pemenangan sebuah cita-cita mulia seperti yang diperjuangkan ASYIK adalah bentuk ibadah yang lebih luas lagi.
Meski haus dan dahaga, tetap jaga stamina. Tak boleh rehat meski sesaat. Insya Allah ibadah tercatat asal luruskan masing-masing niat." 

Pesan
"Okey...Pesan saya pada sesama Pejuang ASYIK tentunya jangan ada masyarakat Jabar yang masih ragu karena belum tahu  pasangan Sudrajat-Ahmad Syaikhu. Karena itu sisa waktu ini harus  sosialisasi habis-habisan

Harapan
"Harapan, kita semua terus bergerak, tiada waktu yang terbuang dari 25 hari mendatang, sehingga tiada seorangpun warga Jawa Barat yang tertinggal dalam mengenal pasangan nomor 3 yang akan memimpin Jawa Barat menjadi provinsi termaju aman dan bertakwa."

Yakin deh siapapun  yang mendengar jawaban-jawaban diatas akan kesetrum enerji Diah Nurwitasari yang begitu dahsyat.

#FriedaKustantina
#JuruCatat

  



Kesetrum Enerji Diah Nurwitasari Reviewed by Frieda Kustantina on 10.14 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.