Top Ad unit 728 × 90

Dianggap Radikal Ternyata PKS Resmi Buka Posko Mudik




Inilah wajah sebuah partai yang saat ini oleh pihak tertentu dianggap radikal dan harus dibubarkan. Ternyata Presiden PKS Mohammad Shohibul Iman meresmikan Posko Mudik PKS 2018 di Nagreg, Jawa Barat (11/6/2018). Peristiwa ini tak terjadi ditahun ini saja namun, peristiwa serupa ditahun 2015 sampai 2017 ternyata ada juga posko mudik.

Shohibul Iman saat meresmikan Posko Mudik PKS 2018
Setidaknya ini menjawab kecurigaan publik bahwa PKS membuka posko mudik dimana-mana karena ada Pilkada jabar 2018 dan Pilpres 2019. Nyatanya, meski tidak ditahun politik, partai dakwah ini juga berkhidmat memberikan pelayanan terbaik kepada mudiker.

Jadi, perhelatan semacam ini sudah tradisi tahunan. Tetap ada walau pemilu tidak ada. Tetap membuka posko meski jagoan PKS tak menang.

Mohamad Sohibul Iman mengimbau kepada para pemudik untuk mampir ke Posko Mudik PKS di sepanjang jalur mudik 2018.

PKS berusaha memberikan pelayanan yang terbaik kepada para pemudik. Ia menyebut selain makan dan minum gratis, Posko Mudik PKS menyiapkan pelayanan kesehatan, refleksi, tempat bermain anak beserta pendampingnya serta ruang laktasi.

"Silahkan mampir ke Posko Mudik PKS kita sediakan posko ramah keluarga sehingga jangan segan datangi posko kami'" ujar Sohibul Iman saat membuka Posko Mudik PKS 2018.
 
Sohibul Iman menjelaskan tahun ini PKS mendirikan lebih dari 100 posko mudik baik yang statis maupun posko mobile. Dari jumlah tersebut 70 persen posko mudik PKS berada di Pulau Jawa dan sisanya di luar Pulau Jawa di jalur mudik.

"Kita targetkan tahun-tahun berikutnya jumlahnya lebih besar dengan fasilitas yang terus diperbaiki," pungkasnya


Dianggap Radikal Ternyata PKS Resmi Buka Posko Mudik Reviewed by Ahmad Farid Fakhrullah on 13.35 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.