Top Ad unit 728 × 90

Warga Kota Bandung Berkata Jujur


Satu persatu kejujuran warga Bandung terungkap ternyata mayoritas menginginkan pasangan Oded-Yana menjadi pemimpin Kota Bandung serta bersedia memilih nomer 3 saat mencoblos dibilik suara. Oded M Danial telah memiliki pengalaman saat menjadi Wakil Wali Kota Bandung periode 2013-2018 tentunya jelas mengetahui permasalahan dan solusi jitu menanganinya.

Besar harapan dikalangan warga kota Bandung agar pasangan Oded-Yana melanjutkan Bandung Juara sebab saat ini masih banyak permasalahan yang belum terselesaikan maka menuntaskan semua permasalahan agar slogan Bandung Juara terwujud. Warga kota Bandung menunggu kejutan-kejutan prestasi yang akan dihadirkan pasangan Oded-Yana jika diberi amanah menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bandung periode 2018-2023.

Berbagai testimoni dukungan terangkum sebagai bukti warga Kota Bandung menyayangi kotanya.

Anggota Serikat Buruh dan Pekerja kota Bandung

Oded juara nomer 3, juara juara mang Oded,” ujar anggota Serikat Buruh dan Pekerja kota Bandung.

Lilis, seorang ibu rumah tangga

Saya pilih Oded-Yana nomer 3, Insya Allah,” ujar Lilis, seorang ibu rumah tangga.

Nida, mahasiswi

Harapan saya untuk kota Bandung yaitu kota Bandung menjadi kota Juara segalanya, nah tentu ini juara positif, nah dipimpin oleh pemimpin yang juara juga, nanti di Pilkada 27 Juni 2018 kita harus banget pilih nomer 3 Oded-Yana untuk melanjutkan Bandung Juara,” kata Nida, mahasiswi.

Nabila, seorang announcer

Harapan saya untuk kota Bandung adalah tingkatnya semakin berkualitas dan masyarakatnya semakin terjaga dan segala halnya mengikuti ketika pemimpin kota Bandung nya adalah pemimpin yang takut kepada Allah dan dekat kepada masyarakat, dan untuk itu saya pilih nomer 3 Oded-Yana untuk melanjutkan Bandung Juara, “ kata Nabila, seorang announcer.

Rifta, seorang Dosen

Harapan saya sebagai kota Bandung terhadap Walikota selanjutnya semoga kota Bandung menjadi kota yang agamis, kota yang dinamis, Bandung juara, bisa menghadirkan perbaikan bagi masyarakatnya karena itu saya dukung nomer 3 Oded-Yana,” Rifta, seorang Dosen.

Berbagai harapan ini bukan sekedar harapan kosong yang tak direalisasi, tapi pasangan Oded-Yana akan berusaha mewujudkannya dengan cara saling bekerja sama dan berkolaborasi untuk satu tujuan yaitu mewujudkan kota Bandung yang unggul, nyaman, sejahtera dan agamis.



Warga Kota Bandung Berkata Jujur Reviewed by Ahmad Farid Fakhrullah on 16.23 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.