Top Ad unit 728 × 90

Kader PKS dan Simpatisan Siap Direct Selling kepada Warga

Kader dan simpatisan PKS menuju
tempat Direct Selling

"Kami ingin setiap kader dan simpatisan memiliki pengetahuan bagaimana menjadi seorang sales yang mendatangi calon konsumen di rumahnya, sehingga diharapkan mereka bisa memininalisir kegugupan dalam menghadapi serta menjelaskan 'jualannya' kepada warga." Ujar Iwan Hermawan, Ketua Bidang Pemenangan Pemilu DPD PKS Kota Bandung, mengenai alasan adanya acara 'jualan' massal Ahad (27/5).

Jualan yang dilakukan oleh kader dan simpatisan PKS Kota Bandung ini bukanlah jualan sembarangan melainkan Direct Selling mengenalkan pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Bandung, Oded M. Danial dan Yana Mulyana. Pelatihan Direct Selling dilakukan secara serentak di 30 Kecamatan di Kota Bandung guna membekali kader serta simpatisan dengan tips dan trik mengenalkan pasangan calon walikota dan wakil walikota Bandung kepada masyarakat.
Peserta dimasing-masing Kecamatan diberikan materi seperti layaknya seorang sales door to door. "Selain menyampaikan tips dan trik penjualan yang diterapkan dalam pilkada, para pemateri juga membekali peserta dengan segala sesuatu yang terkait pasangan calon walikota dan wakil walikota, ada yang berupa cetak maupun digital, juga aplikasi berbasis digital." Tambah Iwan.

Dengan pelatihan Direct Selling tersebut diharapkan kemenangan untuk pasangan calon Oded Yana bisa dimaksimalkan di masing-masing kecamatan yang ada di Kota Bandung.
Kader PKS dan Simpatisan Siap Direct Selling kepada Warga Reviewed by Ipah Abiba on 19.11 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.