Top Ad unit 728 × 90

Warung Warga Mandiri Resmi Dibuka


Maka setelah ada program kewilayahan yang merupakan kebijakan pemerintah kota Bandung, Alhamdulillah Warung Warga Mandiri hari ini (27 Mei 2018) saya resmikan,” kata Oded M Danial.

Oded saat meresmikan Warung Warga Mandiri

Berawal dari program infaq shodaqoh mandiri, lalu berkembang menjadi program Warung Warga Mandiri sebagai bentuk membangun kemandirian masyarakat ekonomi kerakyatan. Warga Bandung daerah Sukaraja memiliki warung berstandar supermarket. Kini kita bisa merasakan suasana supermarket dengan harga warung. Warung Warga Mandiri (Warwaman) telah diresmikan oleh calon Wali Kota Bandung, Oded M Danial.

Adanya Warung Warga Mandiri ini, atas inisiatif warga sendiri untuk menjadi mandiri dalam aspek ekonomi, dengan cara meningkatkan daya beli masyarakat terhadap bisnis kerakyatan. Warung Warga Mandiri memiliki tagline dari warga lebih maslahat. Keunggulannya harga bersaing dan keuntungan akan kembali kepada warga.

Siti Muntamah (istri Oded) saat memperlihatkan kartu anggota

Modal warung ini berasal dari warga sendiri dengan membayar iuran sebesar 100 ribu dan kartu anggota. Bagi warga yang sudah terdaftar sebagai anggota Warung Warga Mandiri maka akan mendapatkan bagi hasil atas hasil jual-beli di Warung Warga Mandiri.

Warung Warga Mandiri bekerja sama dengan bank Muamalat, maka kartu anggota tersebut dapat digunakan untuk berbelanja, menabung, membayar token listrik dan pulsa.

Sebagian besar pejabat RT dan RW di kota Bandung, menyatakan ketertarikannya dengan konsep Warung Warga Mandiri. Oded M Danial menyambut positif atas dukungan dari warga kota Bandung.

Suasana didalam Warung Warga Mandiri

Karena ini buat kemaslahatan untuk masyarakat dan ingin konsep membangun ekonomi yang lebih baik ada perubahan ,kenapa tidak,” pungkas Mang Oded.



Warung Warga Mandiri Resmi Dibuka Reviewed by Ahmad Farid Fakhrullah on 16.51 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.