Top Ad unit 728 × 90

Ledia Hanifa : Cinta Kota Bandung Berarti Pilih Oded-Yana


Ledia Hanifa (kanan) saat di wawancara tim media
Warga Bandung mulai berbaris rapi didalam Sidolig, bersiap untuk mengikuti senam pagi Oded-Yana yang merupakan ciri khas kampanye Partai Keadilan Sejahtera. Tokoh-tokoh PKS yang merupakan anggota dewan pun sudah bersiap untuk memeriahkan acara pagi ini.
 
Salah satu tokoh yang hadir pada acara munggahan akbar sekaligus kampanye terbuka Oded Yana ialah Ledia Hanifa, Anggota DPR-RI dari PKS. Ledia menyampaikan pesan khusus untuk para BCAD Kota Bandung, selain tentunya mendukung kemenangan Oded-Yana juga mengoptimalkan diri untuk memenangkan pemilu legislatif di tahun depan. "Jadi kita harus berpikir. Kalau kita memang menginginkan Bandung menjadi lebih baik lagi, kalau kita menginginkan mang Oded dan kang Yana jadi walikota dan wakil walikota gak bisa kita biarkan mereka sendiri. Kita tidak boleh seperti kaumnya Nabi Musa, yaudah pergi ke sana sendiri, kami akan duduk di sini." Tukas Ledia.
Ledia menekankan bahwa antara BCAD dan cawalkot harus sama-sama bahu membahu. Para BCAD tidak boleh membiarkan mereka berjuang sendiri, harus menemani dan membersamai. Terutama untuk ke depannya, agar kemudian kebijakan-kebijakan yang sudah bagus itu gak dipotong, gak di cut sehingga para BCAD betul-betul harus sungguh-sungguh mendapatkan kursi yang sebanyak-banyaknya, kursi yang maksimal dari yang ditargetkan. Agar setiap kebijakan kepala daerah bisa di cover, didukung oleh anggota legislatifnya. Kalau jumlah legislatif tidak banyak itu akan menjadi masalah.

Pesan terakhir untuk para BCAD ialah, "Kita juga harus semaksimal mungkin untuk menguatkan jejaring kita untung kursi kita di dprd Kota Bandung."
Ledia Hanifa : Cinta Kota Bandung Berarti Pilih Oded-Yana Reviewed by Ipah Abiba on 10.15 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.