Top Ad unit 728 × 90

Komunitas Koboy Bandung Siap Memenangkan Oded Yana

Komunitas Koboy Bandung

Minggu 6 Mei 2018 gemuruh warga Bandung memadati Sidolig sejak pukul 07.00. Kerumunan manusia berbaju putih dan biru dengan atribut lingkaran cinta mulai meramaikan pagi Kota Bandung.

Didalam kerumunan massa yang memadati Sidolig, terdapat komunitas berbaju kuning yang begitu menerangi Sidolig. Komunitas Koboy Bandung yang merupakan komunitas para pecinta sepeda ini siap untuk memenangkan Oded-Yana dalam pilkada 27 Juni 2018. Dalam wawancara nya, Iman Lestariyono yaitu salah satu penggagas komunitas yang memiliki tujuan untuk mengurangi kemacetan Kota Bandung dan kembali menggaungkan gaya hidup sehat ini mengajak seluruh warga Kota Bandung untuk tak ragu dan menggunakan hak pilihnya untuk Bandung yang lebih baik. 

Beliau pun menuturkan bahwa pemimpin yang dibutuhkan kota Bandung adalah pemimpin yang dekat dengan rakyat bukan saat pemilu saja tetapi juga saat mereka mendapatkan amanah untuk menjabat, pemimpin yang terpilih tidak melupakan janji-janji kampanye nya. Salah satu bukti bahwa pemimpin yang dekat dengan rakyat sudah dibuktikan oleh Mang Oded dimana sebelum pesta kampanye diadakan pun beliau memang terkenal di kalangan warga kota Bandung sering melakukan subuh keliling. Ini lah hal yang sudah jarang terjadi di kalangan pemimpin karena pemimpin yang dekat dengan tuhan nya maka dia tidak akan melupakan janji-janji nya dan akan berusaha memenuhi dengan ikhtiar maksimal untuk mensejahterahkan rakyat nya.

Diakhir wawancara para anggota komunita Koboy Bandung kembali menyuarakan semangatnya untuk disalurkan kepada warga Bandung, untuk memilih nomor 3 Oded-Yana.
Komunitas Koboy Bandung Siap Memenangkan Oded Yana Reviewed by Ipah Abiba on 09.46 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.