Top Ad unit 728 × 90

Simpati Tedy Terhadap Korban Kebakaran


Kebakaran yang terjadi di kelurahan Malabar Kamis (3/4/2018) yang mengakibatkan 26 rumah hangus terbakar dan 1 bocah tewas. Ketum DPD PKS kota Bandung Tedy Rusmawan pun mengunjungi lokasi terdampak, Jumat (4/4/2018).

Tedy Rusmawan yang juga anggota DPRD Kota Bandung menyampaikan bahwa PKS kota Bandung tidak akan membuka posko khusus tapi ikut dengan posko yang sudah ada yang di bentuk bersama oleh kelurahan serta instansi terkait.

Dalam kunjungan yang didampingi oleh Lurah Malabar Roaida Thalib, Tedy selain meninjau lokasi kebakaran juga mengunjungi pengungsi yang ditampung di Hotel Harapan Indah.

Tedy saat meninjau lokasi kebakaran

Kepada para warga Tedy menyampaikan rasa prihatin dan belasungkawa yang amat dalam atas musibah kebakaran yang menimpa serta berharap warga bisa mengambil hikmah atas ujian di terima penduduk kecamatan Lengkong tersebut.

Kebutuhan yang dibutuhkan antara lain makanan atau sembako, perlengkapan bayi, perlengkapan mandi, selimut, obat-obatan, peralatan sholat, peralatan dan perlengkapan sekolah.

Pada kesempatan yang sama anggota Komisi B ini menyempatkan diri untuk menelpon Pejabat Sekda Kota Bandung guna berkoordinasi terkait tempat penampungan sementara yang saat ini digunakan, bisa terus digunakan selama masa recovery. Kondisi kurang nyaman dirasakan oleh pengungsi sebab tiap kamar diisi oleh 2 hingga 3 kepala keluarga dengan fasilitas kamar mandi didalamnya.

Terakhir beliau menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para petugas dan para relawan yang dengan penuh keikhlasan tanpa pamrih telah membantu warga dari sejak pemadaman hingga pasca kebakaran ini.

DPD PKS Kota Bandung memberikan bantuan berupa makanan, baju layak pakai, minyak dan beras. Sumbangan ini untuk membantu kesulitan pengungsi, jika ingin memperoleh pertolongan dari Allah maka kita harus menolong orang lain.


Simpati Tedy Terhadap Korban Kebakaran Reviewed by Ahmad Farid Fakhrullah on 16.25 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.