Top Ad unit 728 × 90

Seruan Ulama : Satukan Hati Untuk Oded-Yana

Ustadz Syaiful Islam memimpin doa


Acara kampanye terbuka ini menjadi pesan melanjutkan Bandung Juara,” ujar Endrizal.
Seluruh kader partai dan simpatisan serta relawan pendukung paslon Oded-Yana berkumpul di Stadion Persib Sidolig di Jalan Jendral Ahmad Yani no 252, Bandung (6/5/2018). Mereka berkumpul mengikuti acara Munggahan Akbar bertajuk  ajang silahturahmi warga kota Bandung.
Secara bersama-sama berkumpul mendukung pasangan Oded M Danial dan Yana Mulyana sebagai pasangan Walikota dan Wakil Walikota Bandung 2018-2023.
Ketua Fraksi Partai Keadilan Sejahtera, Endrizal menyatakan acara ini menjadi pesan dan kesan yang akan disampaikan kepada masyarakat kota Bandung, pasangan Oded-Yana yang diusung oleh PKS dan Gerindra untuk melanjutkan program Bandung Juara.
Acara di awali dengan Do’a yang disampaikan oleh Dr KH Syaiful Islam Mubarok. Berbagai kreasi seni ditampilkan oleh Ebit Beat A, Jhon Lambey, Marta Topeng, dan Kelompok Musik Jalanan menjadikan acara sederhana ini terasa sangat meriah.
Tak hanya hiburan dan doa bersama tetapi warga pun dapat melihat galeri foto kegiatan Oded-Yana selama mapay Bandung tak lupa akan ada stand booth foto bagi warga yang ingin mengabadikan momen munggahan akbar.
Endrizal juga menambahkan pasangan Oded-Yana telah menyapa warga kota Bandung kurang lebih dua bulan dan mudah-mudahan dengan berkumpulnya dalam forum yang menyenangkan ini, menyatukan hati dan tekad pada tanggal 27 juni memilih nomer 3 Oded-Yana.

(fakhrullah)
Seruan Ulama : Satukan Hati Untuk Oded-Yana Reviewed by Ipah Abiba on 10.38 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.