Bukti Dukungan Warga Kota Bandung Untuk Oded-Yana


Warga Bandung Pilih Oded Yana

Oded M Danial memiliki integritas, saya yaki dapat membawa kota Bandung menjadi lebih juara,” ujar Tedy.
Seluruh kader partai dan simpatisan serta relawan pendukung paslon Oded-Yana berkumpul di Stadion Persib Sidolig di Jalan Jendral Ahmad Yani no 252, Bandung (6/5/2018). Mereka berkumpul mengikuti acara Munggahan Akbar bertajuk  ajang silahturahmi warga kota Bandung.
Secara bersama-sama berkumpul mendukung pasangan Oded M Danial dan Yana Mulyana sebagai pasangan Walikota dan Wakil Walikota Bandung 2018-2023.
Tedy Rusmawan, Ketua DPD PKS Kota Bandung
Anggota komisi B DPRD Kota Bandung dari fraksi PKS, Tedy Rusmawan menyatakan mendukung pasangan Oded-Yana untuk melanjutkan program Bandung Juara sebab mempunyai beberapa faktor yaitu memiliki program –program unggulan dan Oded M Danial memiliki karakter berintegritas.
Acara di awali dengan Do’a yang disampaikan oleh Dr KH Syaiful Islam Mubarok. Berbagai kreasi seni ditampilkan oleh Ebit Beat A, Jhon Lambey, Marta Topeng, dan Kelompok Musik Jalanan menjadikan acara sederhana ini terasa sangat meriah.
Tak hanya hiburan dan doa bersama tetapi warga pun dapat melihat galeri foto kegiatan Oded-Yana selama mapay Bandung tak lupa akan ada stand booth foto bagi warga yang ingin mengabadikan momen munggahan akbar.
Tedy berharap agar jika pasangan Oded-Yana terpilih menjadi Walikota dan Wakil Walikota 2018-2023 dapat membawa kota Bandung menjadi lebih juara, bukan tanpa alasan sebab program-program yang ditawarkan dinilai jitu dalam mengatasi berbagai masalah yang sedang dihadapi.

(fakhrullah)

Posting Komentar

0 Komentar