Top Ad unit 728 × 90

Inilah Alasan Ebith Beat A pilih Oded Yana


Seusai mengisi acara Munggahan Akbar di Stadion Persib Sidolig di Jalan Jendral Ahmad Yani no 252, Bandung (6/5/2018), Ebith Beat A mengungkapkan kriteria seorang pemimpin senantiasa memiliki sifat-sifat Rasul yaitu shidiq, amanah, tabligh dan fatonah. Umat Islam harus mencontoh manusia sempurna yaitu Nabi Muhammad saw.

Ebith Beat A (bertopi) seusai diwawancarai oleh Farid (tim humas)

Kita ngga mungkin sama persis dengan Nabi Muhammad saw yang terpenting kita punya semangat dan mempunyai niat untuk mengikuti apa yang telah dicontohkan oleh Rasulullah,” kata Ebith Beat A.

Ebith berharap kepada para calon pemimpin agar mencontoh kepemimpinan Nabi Muhammad saw.
Oded M Danial dan Yana Mulyana mendapatkan pesan dari Ebith, agar mendalami sebagai seorang Muslim agar senantiasa menerapkan aturan sebagai seorang muslim dalam kepemimpinan maka akan
melahirkan kebahagiaan dan sebuah kemaslahatan bagi umat.

Yang jelas dengan background mang Oded dan kang Yana bisa mampu mewujudkan minimal dapat membahagiaan masyarakat dan kemaslahatan ummat serta mensejahterakan rakyatnya,” lanjutnya.

Saat disinggung mengenai profesi Ebith sebagai seniman, Ebith berharap besar jika Oded M Danial menjadi Walikota 2018-2023 harus mampu merangkul semua seniman dan budayawan yang ada di Bandung untuk merumuskan sebuah program pemerintahan kota Bandung yang bisa membuat para seniman dan budayawan di Kota Bandung merasa diakui dan merasa termanusiakan.

Para seniman dan budayawan tidak menjadi dipandang sebelah mata oleh orang lain, ini sebuah profesi pilihan yang menjanjikan yang bisa dipertanggungjawabkan dan bisa bermanfaat bagi dunia akhirat,” pungkasnya.


Inilah Alasan Ebith Beat A pilih Oded Yana Reviewed by Ahmad Farid Fakhrullah on 13.33 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.