Top Ad unit 728 × 90

Ingatlah bahwa Menang atau Kalah Oded-Yana ada di Tangan Allah bukan ditangan Data Statistik

Ditengah ramainya tokoh dari parta-partai pendukung yang memberikan semangat untuk Oded-Yana. Disana pun terdapat nasihat yang mengingatkan kembali para audiens tentang tujuan sebenarnya kita mengusung Oded-Yana. Bukan hanya untuk kemenangan pilkada saja tetapi juga untuk kemenangan dakwah.
Haru Suandharu (Tokoh PKS &
Wakil Ketua DPRD Kota Bandung)

Dalam orasi nya Haru Suandharu menyampaikan bahwa pendukung boleh bahagia dengan berbagai macam hasil statistik dan juga polling yang memenangkan Oded-Yana. Tetapi jika kita mengingat kembali tujuan kita maka seharusnya itu mampu menjadi pemicu para pendukung untuk terus mendekat kan diri dengan Rabb nya karena menang atau kalah nya Oded-Yana adalah keputusan terbaik dari Allah.
Dengan kita sekarang memantaskan diri dibalik ikhtiar kampanye namun ikhtiar untuk mendekatkan diri pada Allah pun harus ikut meningkat. Bukan kemenangan bumi saja yang ingin kita dapatkan tetapi juga kemenangan di langit dan keberkahan yang melimpah untuk pemerintahan selanjutnya.
Maka dari itu, jika sudah ada rasa bahwa kita di atas angin. Segeralah untuk memohon ampun agar kita tak terjebak dengan hal-hal yang belum pasti.
Tetap semangat ikhtiar menjemput takdir dan terus lantunkan doa untuk kemenangan di Bandung dan Jawa Barat.
Ingatlah bahwa Menang atau Kalah Oded-Yana ada di Tangan Allah bukan ditangan Data Statistik Reviewed by Ipah Abiba on 13.42 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.