Top Ad unit 728 × 90

Pamor Cireng Mang Oded Bisa Mengalahkan Kue-Kue Kekinian, Kok Bisa?

Mang Oded saat melihat penampakan
 cireng dengan namanya


Malam warga Bandung! Siapakah diantara Anda yang menyukai wisata kuliner? Pasti tidak asing lagi dengan berbagai macam oleh-oleh khas Bandung kekinian dimana para entertainer ibu kota Jakarta membuka usaha-usaha kuliner di Kota Paris Pan Java.

Kreatifitas warga Bandung yang semakin tak terbendung. Kota kreatifitas satu ini banyak membidik usaha menengah untuk melebarkan sayap bisnisnya. Karena selain harga nya terjangkau tetapi juga mampe meningkatkan pamor produk lokal.

Seperti halnya 'Cireng Mang Oded' yang merupakan kreatifitas warga daerah Braga untuk direct selling jagoan nya. Sang pencetus Cireng Mang Oded pun mengatakan bahwa pembuatan cireng ini menggunakan tak hanya bahan-bahan yang berkualitas tetapi juga dibuat dengan rasa cinta kepada kota Bandung ada didalamnya.

Tentu saja kreatifitas warga satu ini mendapat apresiasi luar biasa dari Mang Oded. Seperti yang terlampir dalam postingan Mang Oded dalam akun instagram nya, beliau tak segan untuk berfoto dengan produk cireng tersebut.
Postingan Mang Oded tentang 'Cireng Mang Oded'

Kreatifitas positif akan menghasilkan karya positif maka tak heran jika pamor-pamor produk luar mulai ditinggalkan dan produk lokal mulai naik daun di zaman sekarang.
Pamor Cireng Mang Oded Bisa Mengalahkan Kue-Kue Kekinian, Kok Bisa? Reviewed by Ipah Abiba on 17.25 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.