Top Ad unit 728 × 90

Lima Puluh Ribu Ibu-Ibu Kota Bandung Siap Memenangkan Oded-Yana

Perwakilan Aliansi Lingkaran Cinta foto bersama pasangan Oded-Yana

Oded-Yana adalah paslon nomor 3 untuk pemilu walikota-wakil walikota Bandung yang diusung oleh partai PKS dan Gerindra. Semakin dekat dengan tanggal pemilu, semakin banyak dukungan-dukungan yang diberikan kepada paslon yang kini memiliki jargon #lanjutkanbandungjuara.
Bukan hanya kalangan pengusaha atau penggerak komunitas bapak-bapak dan anak muda yang memberikan pernyataan dukungan.

Tetapi juga dukungan para ibu-ibu yang tergabung dalam Aliansi Lingkaran Cinta semakin memberikan semangat luar biasa kepada Mang Oded dan Kang Yana untuk berikhtiar menjemput takdir. Rasa syukur dan terima kasih atas dukungan di hari ini, tentu saja membuat Oded-Yana tak mampu membendung rasa haru nya. Dibalik lelah yang ada seketika menjadi hilang saat para anggota Aliansi Lingkaran Cinta memberikan sorak semangat untuk memenangkan paslon nomor 3 ini.
Sebuah dukungan yang bukan hanya diucapkan saja tetapi juga tertulis dan disepakati oleh Aliansi dengan diwakilkan oleh Ketua Aliansi yaitu Hj. Ina Wiyandini sekaligus pemilik dari Ina Cookies dan salah satu toko pebisnis yang sudah tidak diragukan lagi sepak terjang dalam dunia bisnis.

Mang Oded adalah calon dari PKS, dimana kami masyarakat umum memandang PKS sudah terbukti dengan Program Sekolah Ibu nya. Sekolah Ibu PKS sudah tersebar di lebih dari 180 unit di 30 Kecamatan. Kami masyarakat umum yang tergabung dalam Aliansi Lingkaran Cinta menyimpulkan bahwa Mang Oded peduli kepada kesejahteraan perempuan. Kesejahteraan lahir batin yang menjadi cita-cita Ibu Kartini di Jawa dan Ibu Dewi Sartika di tatar Sunda, yang selanjutnya menjadi cita-cita nasional. 

Maka jelaslah bahwa program-program mang Oded selaras, sehaluan dengan tujuan Aliansi Lingkaran Cinta untuk perempuan yang kuat, unggul, sejahtera, dan menjunjung relijiusitas sebab agamalah yang akan menjaga diri kita, keluarga kita, anak-anak kita dari kerusakan dan akhlak tercela. 

Mang Oded, yang Hangat Bersahabat, tepat untuk mewujudkan Kota Bandung sebagai Kota Ramah Anak, Ramah Perempuan dan Ramah Lansia. Hangat dalam tata krama yang adiluhung. Bersahabat dalam jalinan saling menghormati. Serta mampu mengimplementasikan ketahanan keluarga sehingga bisa menjadi teladan bagi keluarga2 di kota Bandung

Sehingga dengan yakin dan mengucapkan Bismillah, mewakili Aliansi Lingkaran Cinta, kami sampaikan dukungan untuk memenangkan Oded-Yana, paslon nomor 3, dari PKS dan Gerindra, Allahu Akbar !

Itulah sebagian kutipan dari isi deklarasi pernyataan dukungan Aliansi Lingakaran Cinta yang dibacakan oleh ibu ketua, Ina Wiyandini. Semoga dukungan ini semakin menguatkan ikhtiar menjemput takdir untuk Oded-Yana


Lima Puluh Ribu Ibu-Ibu Kota Bandung Siap Memenangkan Oded-Yana Reviewed by Ipah Abiba on 13.56 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.