Top Ad unit 728 × 90

Mang Oded Dapat Kode Panahan dari Sangkuriang Archery

Mang Oded dan perwakilan
Sangkuriang Archery Club

Minggu (29/4) menjadi hari yang semakin padat akan kegiatan untuk paslon walikota nomor 3 Bandung, Oded M Danial. Setiap agenda silaturahim, Mang Oded selalu fokus untuk langsung menyapa warga di daerah yang dikunjungi.

Tak jarang Mang Oded menemukan sambutan-sambutan yang tak biasa dari warga. Dari yang meminta foto bersama, curhat soal kehidupan nya bahkan ada juga warga yang membuat hiasan-hiasan bertemakan Oded-Yana.

Sifat nya yang hangat dan bersahabat membuat Mang Oded tak kesulitan untuk berbaur dengan warga, selain itu beliau pun tak segan untuk duduk setara bersama dengan warga hanya untuk mendengarkan keluh kesah warga Bandung yang tentu nya mengharapkan pemimpin yang mampu membantu kehidupannya menjadi lebih baik.

Sambutan kreatif yang tertangkap oleh kamera salah satu nya adalah saat Mang Oded diberikan archery equipment oleh komunitas Sangkuriang archery. Alat panahan yang merupakan simbol dari sikap untuk terus memperbaiki diri dan menjaga fokus dalam kehidupan.
Warga berharap semoga Mang Oded dan Kang Yana mampu untuk membawa Bandung ke arah yang lebih baik lagi dan tak melepaskan komunikasi dengan warga jika nanti terpilih menjadi walikota dan wakil walikota Bandung.

Mang Oded Dapat Kode Panahan dari Sangkuriang Archery Reviewed by Ipah Abiba on 17.10 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.