Top Ad unit 728 × 90

Momentum Kebangkitan PKS

"Kebangkitan PKS ini akan membawa Indonesia lebih baik, lebih berdaulat dan Indonesa mendapat keberkahan dari Allah SWT," ungkap Ketua Umum DPD PKS Kota Bandung Tedy Rusmawan.

Milad PKS ke 20 yang diperingati setiap tanggal 20 April diharapkan menjadi momentum kebangkitan PKS kembali. Milad tahun ini berbeda sebab menjelang Pilkada dan Pemilu sehingga ini menjadi ajang berkumpulnya para kader dan simpatisan untuk mempererat tali silahturahmi serta membangkitkan semangat agar PKS memenangkan Pilkada 2018 dan Pemilu 2019.

Tedy saat menyampaikan makna milad PKS 

"Milad kali ini pun menjadi satu Milad yang berbeda karena menjelang Pilkada dan Pemilu, sehingga kegiatan ini dijadikan sebagai ajang konsolidasi menjelang pilkada 2018 dan pemilu 2019, "tambah Tedy

Tercatat 500 kader dan simpatisan PKS memeriahkan Gebyar Milad yang dipusatkan di lapangan Gasmin, Antapani untuk Kota Bandung ini. Dihadiri pula oleh Ketua Majelis Pertimbangan Wilayah PKS Jawa Barat Oded M. Danial, Wakil Ketua DPW PKS Jawa Barat Haru Suandharu, serta pengurus DPD PKS Kota Bandung.

Gebyar Milad ini diramaikan dengan berbagai acara, dimulai senam pagi, senam nusantara yang menjadi ciri khas senamnya PKS, berbagai lomba kekompakan kelompok seperti tarik tambang, lalu juga ada pemeriksaan kesehatan gratis, serta ditempat berbeda, diadakan donor darah gratis bertempat di PMI Kota Bandung di jalan Aceh. Ini pun merupakan salah satu bentuk dari berkhidmat untuk rakyat yang menjadi tagline dari PKS.


Momentum Kebangkitan PKS Reviewed by Ahmad Farid Fakhrullah on 20.34 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.