Top Ad unit 728 × 90

Keluarga Harmonis Cerminan Negara Tangguh


Membangun sebuah keluarga harus memiliki visi dan misi yang besar, Visi yang harus dibangun adalah bisa reuni kembali di surga Allah dan misinya adalah membangun keluarga yang bertakwa kepada Alloh dan selalu harmonis serta asyik dalam membina rumah tangga,” ujar calon Walikota Bandung, Oded M Danial dalam acara Festival Sekolah Ibu dan Majelis Taklim Antapani (26/4/2018).

Oded bersama Ahmad Syaikhu dalam acara Festival Sekolah Ibu

Mang Oded pun menambahkan untuk menjadikan Indonesia sebagai salah satu kekuatan besar perekonomian dunia, negara jelas membutuhkan sumber daya manusia yang tangguh, terutama kaum perempuan, karena ditangan perempuan lah lahir generasi-generasi tangguh yang akan menjadi tulang punggung bangsa.

Keluarga merupakan partikel kehidupan sosial terkecil, karenanya untuk membangun negara yang tangguh dan berkarakter harus dimulai dengan membangun harmonis.

Perempuan Indonesia jelas harus cerdas, berpendidikan tinggi, dan punya banyak ilmu. Perempuan Indonesia yang dibutuhkan saat ini bukan yang menonjol karena kekuatan ototnya, serta cemerlang karirnya, tetapi perempuan yang tangguh dan menjadi pelopor kebaikan bagin keluarga dan masyarakat.” Tambah suami dari Siti Muntamah ini.

Festival dengan tema Bincang Asyik, Keluarga Asyik, Keluarga Harmonis terdiri dari beberapa rangkaian acara diantaranya seminar motivasi keluarga, juga beberapa perlombaan bagian kaum perempuan diantaranya adalah lomba kreasi hijab.

Acara yang diikuti oleh  lebih dari seratus ibu-ibu peserta Sekolah Ibu dan Ibu-ibu Majelis taklim se Antapani ini juga dihadiri oleh Calon Wakil Gubernur Jawa Barat Ahmad Syaikhu yang didampingi oleh Ketua Tim Pemenangan Asyik,  Haru Suandharu.


Keluarga Harmonis Cerminan Negara Tangguh Reviewed by Ahmad Farid Fakhrullah on 19.14 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.