Top Ad unit 728 × 90

Ketika Relawan PKS Mempraktikkan Jurus Naruto


Kader PKS mengenakan topeng wajah mang Oded

Long weekend tak disia-siakan oleh calon Walikota Bandung, Oded M Danial mengeluarkan jurus bayangan hasil menimba ilmu dari Naruto. Tak disangka mang Oded berada disetiap sudut daerah Arcamanik dan Cibiru. Ribuan pasang mata turut terheran-heran.

Siapa yang tak tahu Naruto, anime dan manga Naruto yang bercerita seputar kehidupan tokoh utamanya Naruto Uzumaki, mempunyai ambisius mendapatkan gelar hokage. Sejak 2007 kidz zaman now telah membaca serial komik serta menonton dilayar televisi, sehingga melekat di mata para penggemar.

Fenomena Kreasi dari kader dan simpatisan DPC Arcamanik dan Cibiru dalam kegiatan flashmob secara serentak. Mereka merogoh koceknya untuk berkontribusi dalam pemenangan pasangan Oded-Yana dan Sudrajat-Syaikhu, uniknya kader Partai Keadilan Sejahtera memang seperti itu.

Acungan jempol patut disematkan kepada para kader dan simpatisan dapat mengeluarkan daya imajinasi lalu dinikmati oleh khalayak umum.

Apa jadinya jika seluruh kader Partai Keadilan Sejahtera melakukan hal yang sama, mengenakan topeng wajah mang Oded dan Asyik secara serentak, dan pastinya akan menjadi tontonan publik yang tak biasa.

Kader dan simpatisan bahu memeriahkan kegiatan ini tujuannya agar pasangan calon yang berkiprah di Pilkada ini, masyarakat dapat familiar dengan wajahnya dan juga program-program yang akan dicapai. Sehingga masyarakat secara tidak langsung akan teredukasi mengenai dunia politik.



Ketika Relawan PKS Mempraktikkan Jurus Naruto Reviewed by Ahmad Farid Fakhrullah on 11.11 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.