Kantor DPD PKS Bandung Tetiba Jadi Viral


Kader PKS berkumpul

"Tiga balikan Ibu ke kantor ini, tinggal minta hadiah gelas ke Pak Ace, OB aja Bu, he he..." kontan Juru Catat menggoda Wiwi Hartanti, MPd. pada hari Jum'at (16/3/2018) di Mushalla kantor DPD PKS Bandung, saat memergoki Aktivis Dakwah sedari  masa mahasiswi ini, datang ke tiga kalinya di hari yang sama.

"Ah..kami begini sudah biasa Mom Frie, namanya kader harus siap siaga di segala cuaca. Apalagi ini lagi masanya kampanye. Ada beberapa agenda diantaranya pertemuan dengan Umi Siti  istri Mang Oded yang tak kenal lelah, berkaitan dengan pemenangan Calon Walikota Bandung dari Partai Keadilan Sejahtera."

Benar juga apa yang diucapkan Wiwi. Nampak wajah-wajah kader lain yang seliwar-seliwer  sejak pagi. Mulai anak-anak, bapak-bapak hingga emak-emak, semua terwakili dan tak kenal batas usia. Kebayang bukan, bagaimana hidupnya suasana kantor di dalam?

Tak heran ketika suatu saat salah satu tetangga sekitar kantor yang sudah sejak lama mengamati keberadaan kantor ini sempat melontarkan  pertanyaan begini,
"Sebenarnya apa kegiatan kantor ini, nyaris dua puluh empat jam ga tidur, ada saja mobil dan motor simpang siur"

He he Batu baterai Energizer kali ye...
Ipah, ketua Reli (Relawan Literasi) Kota Bandung

Bagaimana akan sepi kantor jika agenda bergilir sepanjang hari? Coba saja membilang. Usai olah raga bela diri bersambung budaya dan seni dari putra-putri kader. Jeda sesaat dilanjut rapat, disusul program RKI dengan Sekolah Ibu, dan aktivitas dakwah sudah barang tentu, tak ketinggalan ajang ngumpul berbagai Komunitas Relawan.

Tak kalah menarik ketika tiba jadwal curhat warga masyarakat dengan Anggota Dewan yang di prakarsai Tedy Rusmawan.

Menambah deret pujian untuk kantor yang berlokasi di jalan Katamso ini. Apa pasal?

Ternyata senam "Jawa Barat Maju" dengan iringan lagu suara Akhmad Syaikhu, Calon Wakil Gubernur Jawa Barat, yang diperagakan pesenam kader dan simpatisan dengan mengambil lokasi shooting di Kantor DPD PKS Kota Bandung, tiba-tiba viral videonya di dunia maya.
Mungkin musiknya terdengar nendang, dan gerakan senamnya perpaduan antara silat dan aerobik memang ASYIK.

Kebawa beken deh, Kantor DPD PKS Kota Bandung. Kantor sebagai  Pusat Khidmat untuk Rakyat makin mencuat.
Selamat!

#Frieda
#JuruCatat 

      










Posting Komentar

1 Komentar

  1. MasyaAlloh makin ASYIK deh... jg tmbah barokah yaa.. Bandung dn Jabar Oya! Asyik ! Umat Berjaya !

    BalasHapus