Top Ad unit 728 × 90

Romatis Didalam Nasi Box


Ummi Siti (kanan) dan Teh Yeni (kiri) makan bersama

Gimana tak heran dua orang dibalik kesuksesan para suami nya, Begitu indah dilihat dan segar dipandang duduk berdua menyantap makanan nasi box dengan lahapnya. Romantisnya sama ditunjukkan oleh Oded M Danial dengan Yana Mulyana pada kesempatan berbeda menyantap bubur ayam di pasar Cikutra. Inikah namanya Chamistry terbangun dengan sendirinya tak ada rekayasa didalamnya.

Ummi Siti menjadi panutan bagi teh Yeni sebab pengalaman selama menjadi istri Wakil Wali Kota Bandung banyak hikmah suka maupun duka. Kebersamaan dipupuk sejak dini agar jika para suaminya diberi amanah menjadi Wali Kota Bandung dan Wakil Wali Kota Bandung, Ummi Siti dan teh Yeni tak ada kecanggungan setiap pribadi sebab saling kenal mengenal sudah terjalin secara natural.

Tak hanya makan nasi box bersama-sama, Ummi Siti dan teh Yeni romantis berjalan bersama-sama mengitari sudut-sudut Kota Bandung mensyi’arkan pasangan Oded-Yana kepada warga Kota Bandung agar euforia Pilwalkot terasa dimana-mana. Kehangatan dan bersahabat terpancar setiap langkah dan sapaan.

Ummi Siti dan teh Yeni yakin setiap langkah dan tindakan yang dilakukan, mudah mudahan menjadi persaksian kebaikan yang bernilai ibadah. Bukan tanpa sebab, pasangan Oded-Yana membuat banyak program yang bernilai nilai-nilai kebermanfaatan untuk warga kota Bandung. Semoga jerih payah ini terbayarkan terpilihnya pasangan Oded-Yana menjadi Wali Kota Bandung dan Wakil Wali Kota Bandung sehingga kota Bandung menjadi unggul, nyaman, sejahtera dan agamis.


Romatis Didalam Nasi Box Reviewed by Ahmad Farid Fakhrullah on 17.12 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.