Top Ad unit 728 × 90

Asyiknya Ngebaso Ditengah Guyuran Hujan



Cuaca di Bandung masih belum menentu, kadang hujan kadang panas. Namun kegiatan-kegiatan bagi seorang wakil rakyat harus tetap berjalan tanpa menunggu prakiraan cuaca. Lagipula kalaupun panas akan tetap turun melayani masyarakat, hujan juga akan ditetap terjang. Karena amanah itu sungguh berat pertanggungjawabannya.
Seperti saat Reses Ir. Endrizal Nazar Jum'at sore (16/3) kemarin, demi memenuhi kewajiban untuk bertemu tokoh masyarakat kemacetan bukan halangan meski perjalanan cukup jauh dari kantor DPRD. Apalagi faktor cuaca yang tak bisa ditebak. Ketika kedatangan tak ada tanda-tanda akan turun hujan. Langit masih terlihat bersahabat.
Reses hari itu merupakan Reses hari terakhir dengan tema perekonomian dengan narasumber dari Dinas Perdagangan dan Koperasi Mesjid bertempat di Bakso Boedjangan. Reses tersebut juga dimoderatori oleh Bendahara DPD, Khairullah. Dalam pengantarnya Endrizal Nazar lebih banyak memaparkan mengenai tugas dewan serta seluk beluknya sampai pada fokus kerjanya di Komisi D.
Sementara acara inti merupakan bahasan mengenai permasalahan perekonomian bagi umat muslim dengan tujuan menggoalkan Koperasi Syariah di Mesjid agar Bandung Sejahtera bisa tercapai. Dikarenakan mesjid yang merupakan pusat kegiatan bagi umat muslim tidak hanya untuk beribadah tapi bagaimana menciptakan perekonomian yang baik dimulai dari mesjid.
Ketika sesi tanya jawab sedang berlangsung, tiba-tiba hujan turun. Tanpa aba-aba hujan langsung turun dengan deras sehingga menyebabkan lantai 1 bakso boedjangan digenangi air sekitar 20cm. Semua pegawai Bakso Boedjangan menjadi sibuk mengeluarkan air dari seluruh ruangan. Sedangkan Reses di lantai 2 tetap berlangsung dengan Khidmat. Tidak ada yang menyadari bahwa tempat mereka berkumpul sedang kebanjiran. Terlebih lagi ketika bakso hangat tetap datang tersaji tepat waktu.
Hanya saja ketika beranjak dari tempatnya dan menuruni tangga, mereka terkejut dengan suasana riuh dibawah. Meski akhirnya banyak yang melepaskan alas kakinya untuk bisa segera pulang dikarenakan adzan maghrib sudah berkumandang.
Asyiknya Ngebaso Ditengah Guyuran Hujan Reviewed by Hafizhotunnisa Ishmatullah on 20.24 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.