Top Ad unit 728 × 90

Cheerleader Syar'i dari Paslon 3


Cheerleader sedang bersiap mendukung paslon Oded-Yana

Oya...oya...oya...OdedYana...OdedYana...OdedYana....oooya,” begitulah yel-yel yang ditampilkan saat debat di Hotel BnB Jalan Soekarno Hatta, Kota Bandung, Minggu (25/3/2018) malam.

Teriakan dari sudut ruangan merilekskan suasana, yang semula tegang dengan pertanyaan dan jawaban dari pasangan calon Pilwalkot Bandung. Berpakaian bertuliskan rangkaian abjad ODEDYANA mencolok jika dilihat. Berjumlah 8 orang, 4 diantara mereka adalah perempuan berhijab syar’i mengenakan pakaian yang sama. Mereka berperan sebagai cheerleader.

Kebanyakan orang berfikir bahwa cheerleader selalu memakai pakaian yang minim dan mempertontonkan beberapa anggota tubuh yang tak layaknya dipandang. Namun hal berbeda ditunjukkan oleh pendukung pasangan calon Oded-Yana, mereka membawa cheerleader syar’i agar suasana menjadi lebih sejuk.

Saling balas yel-yel dipertunjukkan masing-masing pendukung pasangan calon. Ketika cheerleader syar’i berteriak suasana pun semakin gaduh, sebab rasa tak mau kalah ada disetiap diri pendukung.

Syari’i itu sebagai kewajiban perlu di taati namun tak menghalangi untuk berkreativitas. Sesuatu yang wajar jika ada perbedaan pendapat, namun itu hal yang lumrah  terjadi setiap antar individu. Panitia serta audiensi menyambut positif dengan adanya penampilan tersebut sehingga suasana mencair.

Tim pemenangan pasangan calon Oded-Yana berniat akan membawa kembali cheerleader syar’i saat melakukan debat publik kedua pada bulan April.


Cheerleader Syar'i dari Paslon 3 Reviewed by Ahmad Farid Fakhrullah on 12.50 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.