Top Ad unit 728 × 90

Gelombang Bantuan Terus Mengalir


Salmiah (berdiri, rompi coklat) menyapa dan memberikan bantuan

Masih belum selesai, bantuan dari kader Partai Keadilan Sejahtera terus saja mengalir kepada korban Banjir dadakan di Kecamatan Mandalajati dan Pasirlayung. Seusai menghadiri acara konsolidasi kader PKS, Salmiah Rambe anggota DPRD Kota Bandung cukup lama di lokasi musibah banjir dari pukul 11.00 sampai menjelang ashar menemui para warga, mengungkapkan duka nya serta memberikan bantuan. Salmiah langkahkan kakinya kunjungi di pasir layung RW 4 menyapa warga RT 4 sampai ke sungai  perbatasan Mandalajati

Raut wajah anak-anak kegirangan saat menerima seragam baru yang dibagikan. Beberapa selimut juga diserahkan kepada warga kecamatan Mandalajati. Sulitnya menemui air bersih, telah tercampur lumpur maka bantuan air bersih pun rutin diberikan kepada warga wilayah Pasirlayung.

Mengingat kondisi kesehatan warga mengkhawatirkan, maka DPD PKS Kota Bandung menurunkan tim medis membuka beberapa posko kesehatan mengadakan pemeriksaan kesehatan secara gratis. Warga pun menyambutnya dengan positif sebab bentuk kepedulian yang sangat diperlukan.

Semoga bantuan yang kami berikan dapat membantu warga disini,” kata Salmiah, saat berada di kecamatan Mandalajati, Ahad 25 Maret 2018.

Tak ada yang mengharapkan musibah. Tapi selalu ada hikmah di setiap musibah. Musibah bnajir Jatihandap yang merendam rumah warga, membuat warga membutuhkan pangan dan sandang. 

Bantuan dapat dikirim ke kantor DPD PKS Kota Bandung jalan Katamso no 17 atau langsung ke posko PKS dilokasi dapat menghubungi ketua DPC PKS Mandalajati (Budi Haryana 0878-2544-0751). Semoga bantuan kita mampu meringankan kesedihan saudara kita di Jatihandap.



Gelombang Bantuan Terus Mengalir Reviewed by Ahmad Farid Fakhrullah on 12.54 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.