Top Ad unit 728 × 90

Sudahkah Anda Tahu Makna Angka 3?




Mang Oded (kanan) dengan kang Yana (kiri) saat di Gor Pajajaran

 
Kini angka 3 bukanlah angka biasa dalam pemilu 2018, bahkan kini angka 3 adalah angka yang harus selalu pembaca ingat dalam benak dan hati Anda. Mengapa? karena angka inilah tempat bersemayamnya paslon Oded-Yana.

Pasangan Oded Yana dengan nomor urut 3, menawarkan program unggulan dan disederhanakan melalui akronim. Ada sejuta Bro N Sis (Sejuta Babarengan Rombongan Sepeda Sambil Narsis), menyiapkan PIPPK plus (program Inovasi Pembangunan Kewilayaan plus), ada juga Cintai Dia Saja (Cinta Shuafa dan Infaq Shodaqoh Berkelanjutan) dan Ngaliwet (Ngawangkong di Kelurahan Bareng Warga).

Dengan adanya program-program ini diharapkan dapat mewujudkan kota Bandung yang unggul, nyaman, sejahtera dan agamis. Nomor urut 3 ini, mang Oded yakin dan berharap akan mengantarkan pasangan Oya melenggang mulus ke kursi Walikota dan Walikota Bandung periode 2018-2023. Slogan yang selalu diusung “Lanjutkan Bandung Juara, Juara Kotanya Bahagia Warganya”.

Makna nomor tiga pun memiliki arti yang besar bagi pasangan satu ini. Nomor urut tiga optimis berharap nomor tiga membawa keberkahan dalam pilkada yang digelar juni mendatang. Adapun bagi Yana, nomor tiga memiliki filosofi tersendiri yang mewakili unsur-unsur dalam bernegara.

Tiga itu berarti pemerintah, rakyat dan dunia bisnis.” Kata kang Yana.


Sudahkah Anda Tahu Makna Angka 3? Reviewed by Ahmad Farid Fakhrullah on 06.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.