Top Ad unit 728 × 90

Heboh! Oded-Yana Punya Rumah Baru

Mang Oded dan Kang Yana secara simbolik meresmikan Rumah Pemenangan

Sebelum beranjak pergi mengambil nomor urut pasangan dalam mengikuti kontes Pilwalkot Bandung. Pasangan calon Walikota/Wakil Walikota Oded M. Danial/Yana Mulyana meresmikan Rumah Pemenangan yang terletak di jalan Sumatera No. 18 Bandung. Rumah ini tidak hanya sebagai tempat berteduh tetapi sebagai sharing, audiensi, berbagi ilmu ataupun lainnya yang dapat mewujudkan kota Bandung yang unggul, nyaman, sejahtera dan agamis.

Peresmian ini dihadiri oleh pengurus partai koalisi, kader dan simpatisan serta komunitas-komunitas kota Bandung. Kehadiran para pendukung sangat bermakna, mengigat acara ini adalah langkah awal spirit kemenangan menjemput takdir menjadi pemimpin kota Bandung.

Sebelum peresmian dilakukan, para tamu disuguhi dengan upacara adat, orasi dari pimpinan partai, simbolis pemotongan tumpeng dan menjelajahi rumah pemenangan.

Mang Oded sedang berorasi didampingi kang Yana

Dalam orasinya pria yang akrab disapa Mang Oded ini mengajak seluruh pendukung untuk meluruskan niat bahwa niat kita adalah untuk menjemput takdir melalui ikhtiar dan do’a, juga mengajak agar menguatkan mental untuk menghasilkan nilai-nilai kebaikan dalam menata kota serta melanjutkan perjuangan untuk menjadikan Bandung lebih juara dengan slogan “Lanjutkan Bandung Juara, Juara Kotanya Bahagia Warganya”.

Mang sangat apresiasi atas kehadiran dan dukungan dari warga kota Bandung yang hadir dalam peresmian rumah pemenangan ini.” Kata Mang Oded saat memberikan orasinya, di Rumah Pemenangan, 13 Februari 2018.

Mang Oded dan kang Yana mengajak semua elemen masyarakat kota Bandung, untuk bersama-sama beriktiar menjemput takdir.

Kang Yana sedang membonceng Mang Oded

Silahkan warga Bandung untuk silaturahim ke rumah pemenangan Oded- Yana. Bersama-sama kita mewujudkan Bandung yang semakin bahagia.


Heboh! Oded-Yana Punya Rumah Baru Reviewed by Ahmad Farid Fakhrullah on 16.36 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.