Top Ad unit 728 × 90

Cilok untuk OdedYana

Ummi bersama dengan tukang cilok

Telinga orang Sunda tak merasa asing bila terdengar kata Cilok, sebab Cilok adalah jajajan wajib ada di sekolah. Hingga saat ini masih ada dan masih sama seperti dulu, berbentuk bulat terbuat dari aci lalu diberi bumbu kacang. Cilok ini digemari oleh semua kalangan sebab rasanya sudah familiar dilidah.

Menyusuri jalan Babakan Cianjur, Kelurahan Campaka Andir. Tiba-tiba seorang bapa membawa geobak Cilok terhenti sementara terkagum melihat rombongan berbaju putih menggunakan pin Olove. Saat diberikan flyer barulah tukang Cilok ngeuh, ternyata ini rombongan OdedYana. Tanpa berfikir panjang langsung saja menghampiri rombongan untuk meminta sticker untuk ditempel digerobaknya.

Istri Oded, Siti Muntamah menghadiahi langsung sticker OdedYana, wajah tukang Cilok berseri-seri setelah diberi sticker. Siti Muntamah sering disapa Ummi menanyakan kenapa kegirangan ? dengan polosnya tukang Cilok tersebut menyebutkan Mang Oded itu seorang ustadz dan sangat baik dan mendeklarasikan dukungannya kepada pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Bandung, OdedYana.

Saya pilih calon (pemimpin) yang agamis biar berkah,” ujar tukang cilok ketika ditanya Ummi.

Sebelum pergi, mumpung ketemu istri Oded, tak lengkap rasanya jika tak ada dokumentasi momen di zaman now ini, tukang Cilok pun meminta foto bersama dengan Ummi, katanya sih biar eksis. Suasana begitu hangat dan bersahabat selama obrolan berlangsung. Ummi mendo’akan agar berkah dagangan dan rezekinya.


Cilok untuk OdedYana Reviewed by Ahmad Farid Fakhrullah on 10.16 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.