Top Ad unit 728 × 90

Mau Tahu Profesi Paling Seksi?



Apa Saja Profesi Paling Seksi?

Mohon maaf bagi kaum pria yang berprofesi Politisi. Menurut hasil survei yang digelar IllicitEncounters.com, ternyata profesi yang paling seksi di mata wanita adalah Entrepreneur dan setelah itu Pemadam Kebakaran.

Profesi Dokter dibawah Entrepreneur. Sementara Musisipun peminatnya masih lumayan tinggi karena dinilai berkarakter kreatif dan artistik meski kadang punya sisi misterius.

Politisi harus bisa menerima penilaian di posisi paling tak seksi.
Meringkas dari Tabloid Nova/Dini Felicitas, bahwa sifat egois tak punya hati, tak jujur, arogan dan terlalu PD itu lekat dengan profesi Politisi.

Eit, jangan kecewa dulu. Di bawah nanti juga ada bahasan Politisi Sejati yang bisa mendulang simpati.

Dimata responden wanita, juga nampak tak seksi profesi Pialang Saham, meski menjamin hidupnya bergelimang uang. Setali tiga uang dengan profesi Pemain Sepak Bola banyak wanita tak bersedia memilihnya.

Menarik dibicarakan bahwa Petugas Pemadam Kebakaran dinilai sangat seksi karena mewakili sosok yang heroik, pemberani dan  peduli. Direspon tinggi karena penuh kepedulian sampai-sampai nyawapun rela dijadikan korban. Nampaknya ada nuansa hero disana.

Kembali ke profesi Politisi. Kemampuan menyerap aspirasi, peka terhadap kondisi lingkungan, setiap keputusannya bijak dan setia pada nurani, nyatanya masih bisa ditemui meski kalah dalam jumlah.

Bagi Politisi seperti ini mudah mendapat dukungan setiap ajakan dan apa-apa yang disuarakan.

Semua partai Politik di Indonesia tentu memiliki kadernya yang idealis seperti tersebut diatas, hanya jumlahnya terbatas.
Kecuali insya Allah partai yang jargonnya "Bersih dan Peduli."

Partai apakah gerangan namanya? Tak susah mencari jawabnya. Jika kurang percaya, buat survei sendiri saja. Ha..ha..

#FriedaKustantina #JuruCatat





Mau Tahu Profesi Paling Seksi? Reviewed by Frieda Kustantina on 13.12 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.