Top Ad unit 728 × 90

Penyataan Shohibul Iman Atas Genosida di Rohingya


Bandung [Sabtu, 16/09/17] Memyambut instruksi dari Presiden PKS, Muhammad Sohibul Iman untuk Aksi Solidaritas untuk Rohingya. PKS Kota Bandung segera memerintahkan kadernya untuk bergerak mengumpulkan donasi. Seluruh level struktur hingga saat ini sudah mengirimkan uang donasinya, setiap saat terus bertambah.

Hari ini di Jakarta dilaksanakan Aksi Solidaritas untuk Rohingya, DPD PKS Kota Bandung turut pula mengirimkan kadernya. PKS Bandung menyediakan dua buah bis yang akan mengantarkan peserta aksi.

Seperti yang telah diketahui bahwa Tragedi Genosida Etnis Rohingya ini telah membuka mata dunia. Pemusnahan etnis ini dilakukan oleh sebuah negara berdaulat, dimana negara tersebut tidak mengakui Rohingya sebagai bagian negara tetsebut. Walaupun kenyataannya Rohingya mendiami Myanmar ratusan tahun dan saat ini jumlah mereka tidak kurang 3 juta jiwa.

PKS sebagai partai yang selalu terlibat aktif dalam isu-isu kemanusiaan, tergerak untuk membantu. Di Parlemen, PKS berusaha mengecam tindakan Myanmar dan meminta pemerintah untuk turut memberikan solusi. Bersyukur Presiden RI, Joko Widodo telah menginstruksikan Menlu untuk melakukan jalur diplomatik berkomunikasi dengan Myanmar. (Al)
Penyataan Shohibul Iman Atas Genosida di Rohingya Reviewed by Ipah Abiba on 12.10 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.