Top Ad unit 728 × 90

PKS Kota Bandung Upacara 17 Agustus di Kolong Jembatan



Bandung [18/08/2017] Seperti memulai dengan sesuatu yang tidak biasa, DPD PKS Kota Bandung menggelar Upacara 17 Agustus di bawah jembatan layang Pasupati (17 Agustus 2017). Bersama dengan para Pengurus Daerah dan Pengurus Kecamatan-kecamatan di yang berada disekitaran Kecamatan Bandung Wetan, PKS melakukan Upacara.

Bertempat di lapangan bulutangkis RW 9 Kelurahan Tamansari, Kecamatan Bandung Wetan, PKS bekerjasama dengan perangkat wilayah. Ketua RW 9 Kel Tamansari sangat mengapresiasi acara tersebut bahkan dengan senang hati mempersiapkan segala macam kebutuhan upacara. Hubungan yang baik dengan warga masyarakat ini adalah sesuatu yang biasa dilakukan oleh para pengurus PKS.

Upacara dipimpin oleh Sekum DPD PKS Kota Bandung, Iman Lestariyono menitipkan pesan bahwa 17 Agustus adalah tonggak kemerdekaan bangsa Indonesia sehingga kita sebagai generasi muda, generasi penerus bangsa diharapkan untuk bisa mengisi kemerdekaan dengan hal-hal yang positif. Apresiasi Iman terhadap warga yang selalu berperan aktif untuk pembangunan khususnya di Kota Bandung.

Dalam kesempatan ini pula Iman Lestariyono memberikan kadeudeuh untuk beberapa orang tokoh masyarakat setempat, juga memberikan santunan untuk anak-anak jalanan. Beliau memperkenalkan seorang anak jalanan yang dibina oleh warga sehingga kini bisa sekolah dan mengaji.

Beberapa permainan khas 17 Agustus juga dihelat ditempat ini setelah dilaksanakan upacara. Tampak warga masyarakat sangat antusias mengikuti semua rangkaian kegiatan tersebut. (Al)
PKS Kota Bandung Upacara 17 Agustus di Kolong Jembatan Reviewed by alimoel soekarno on 16.10 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.