Ini Bukan Pencitraan, Ini Agar Kita Peka

Yudi (sebelah kiri)


Kebakaran yang terjadi di Jalan Cibaduyut, RT 03 RW 01, Kelurahan Cibaduyut, Kecamatan Bojongloa Kidul, Kota Bandung, Hari Kamis, 03 Agustus 2017 lalu, belum mendapat perhatian dari pemerintah Kota Bandung. Terhitung sebanyak 5 toko, 2 warteg, dan dua rumah warga ambruk dilalap si jago merah.

Selasa, 15 Agustus 2017, Yudi Cahyadi sebagai perwakilan dari Fraksi PKS DPRD Kota Bandung menerima kedatangan perwakilan warga yang mengadukan perihal ini. Fraksi PKS merencanakan akan meninjau langsung ke lokasi pada Kamis, 17 Agustus 2017 esok.

Peran DPRD sebagai lembaga penyerap aspirasi rakyat saat ini seakan luntur. Namun dengan adanya program Selasa Aspirasi ini, diharapkan kepercayaan masyarakat kepada para wakil rakyatnya tumbuh subur. Selasa Aspirasi ini saat ini hanya dilakukan oleh Fraksi Partai Keadilan Sejahtera, yang berlaku di seluruh Indonesia. Kebijakan DPP PKS ini tentunya merupakan berita baik bagi masyarakat agar dapat mengadukan, menyarankan, serta menyampaikan unek-unek yang berkaitan dengan lingkungan kemasyarakatannya.

Anda memiliki unek-unek untuk disampaikan ke wakil rakyat? Tunggu di artikel berikutnya!
(LH

Posting Komentar

0 Komentar