Top Ad unit 728 × 90

Lomba ekspresi foto Batita, jadi lomba terunik untuk pemanasan 17Agustusan ala PKS Coblong Kota Bandung.



Bandung-(13/8/2017)
Seiring maraknya lomba-lomba dalam rangka memperingati HUT RI yang ke 72.DPC PKS Coblong juga membuat acara lomba diantaranya menangkap belut, memanah, ketapel, makan pisang ditutup mata-nya, serta tak kalah batita alias bayi dibawah 3 tahun pun terlibat dengan cara lomba ekspresi foto.
Pantauan penulis ketua panitia acara ini mengatakan sengaja bahwa sangat mungkin semua usia mengikuti lomba sampai balita bahkan ini batita pun bisa meskipun ngga sadar akan juara keberapa nya, ujar ketua panitia Pa Wanto yang juga gemar bela diri ini.


Dipersiapkannya lemon yang aga masam oleh panitia.Ibu2 simpatisan PKS yang sedang menggendong bayi nya pun terkejut ketika mengatakan "masa anak saya yang masih batita bisa lomba ah kaka nya aja yang ikut lomba tangkap belut memanah".
ujar salah satu ibu yang sedang menggendong anak.

Ternyata ketika diberi panduan oleh panitia ibu2 simpatisan dan kader PKS yang hadir sudah mulai "ngeuh" akan lomba nya dengan cara mengoleskan lemon ke mulut sang batita lalu di abadikan oleh kamera android maupun kamera yang biasanya ada.cukup menghebohkan karena batita ini ada yang biasa saja tidak masam oleh lemon ada yang cukup membuat tertawa karena ekspresi wajah batita yang unik tidak biasanya.Berikut dibawah lampiran gambar pemenang lomba batita ini.
(Ridho)
Lomba ekspresi foto Batita, jadi lomba terunik untuk pemanasan 17Agustusan ala PKS Coblong Kota Bandung. Reviewed by Ipah Abiba on 06.58 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.