Top Ad unit 728 × 90

Sosok Misterius Ini Ikut Mengantri Baksos DPC Cidadap

Beras PKS
Baksos bukanlah kegiatan yang aneh lagi, tapi apa yang terjadi di Baksos DPC Cidadap benar-benar di luar dugaan panitia. Bertempat di lapang rancabentang RT 03/06 Kel Ciumbuleuit. Peserta baksos mencapai lebih dari 100 orang masih mengantri walau baksos sudah tutup.

Antusiasme masyarakat ditengah naiknya harga-harga barang pokok, mengetuk hati kader-kader PKS untuk mengadakan baksos bagi mereka yang kesulitan memenuhi kebutuhan pokok mereka.



Antrian paket baksos

Jumlah paket sembako 70 paket ( beras, minyak, gula), PLP harga 1000 sd 5000.
Pelayanan kesehatan, cek gula darah, tensi, timbang badan. Mengingat kesehatan adalah modal hidup bagi semua orang maka antusiasme masyarakat semakin tinggi. Ditengah kerumuman muncul sosok yang menjadi tokoh di masyarakat ikut untuk mengecek kesehatannya.

Ketua Parugon Saat Cek kesehatan
Ketua paguron Gajah Putih Rancabentang menjadi sorotan panitia, betapa tidak, bahkan seorang tokoh masyarakat saja sudah merasakan manfaat dari kegiatan baksos ini maka tak heran jika semua lini masyarakat berbondong-bondong datang.

Panitia makam bersama
pasca baksos
Lelah yang Lillah akan berbuah hasil yang lebih indah dibandingkan lelah biasa. Panitia pun mengapresiasi diri mereka dengan makan bakso bersama. Makanan sederhana namun dengan kebersamaan yang luar biasa.

Sosok Misterius Ini Ikut Mengantri Baksos DPC Cidadap Reviewed by Ipah Abiba on 06.30 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.