Top Ad unit 728 × 90

Silaturahim Tokoh Bersama KH Nonop Hanafi



Bandung (Ahad 30 Juli 2017) menjadi hari yang istimewa bagi DPD Kota Bandung karena dipenuhi oleh tokoh masyarakat kota Bandung yang diundang untuk ber-Halal bi Halal, bersilaturahim dengan pengurus DPD Kota Bandung, acara ini diisi pula dengan taujih oleh pencetus Long March Ciamis Jakarta pada Aksi Bela Islam II (212) KH. Nonop Hanafi, ketua FPP (Forum Pondok Pesantren) Kab. Ciamis.

Dalam kesempatan iniKetua Umum DPD PKS Kota Bandung,  Tedy Rusmawan mengapresiasi atas kedatangan para Tokoh serta  KH Nonop yang berangkat dari Ciamis dari sebelum subuh, beliau juga menyampaikan rasa terima kasih atas dukungan masyarakat yang masih mempercayai PKS, semoga PKS bisa semakin mengokohkan diri untuk berkhidmat untuk masyarakat.


Selain Ketua Umum DPD PKS, juga hadir Wakil Ketua DPRD Kota Bandung Haru suandharu, yang merupakan salah satu calon Walikota dari PKS juga memberikan sambutan. Beliau menyampaikan bahwa Sebagai Umat Islam kita adalah umat yang penuh toleransi. Oleh karena itu stigma Islam intoleran adalah stigma yang keliru.

Sementara dalam taujihnya Ustad Nonop menekankan bahwa pentingnya umat Islam mengedepankan kesatuan dan persatuan dikalangan umat dengan cara meniti kesamaan dalam menjalankan kehidupan, menghilangkan perdebatan tentang perdebatan yang tidak berujung, karena saat ini umat Islam tengah mengalami badai yang cukup berat, karenanya semangat ukhuwah Aksi Bela Islam 212 yang didalamnya tidak ada yang menyatakan diri sebagai bagian dari jamaah/organisasi muslim tapi semuanya menyatakan diri Muslim harus terus ditumbuhkan agar umat Islam menjadi semakin kuat dalam kerangka NKRI yang berdasarkan Pancasila dan UUD 1945.


Silaturahim Tokoh Bersama KH Nonop Hanafi Reviewed by alimoel soekarno on 20.18 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.