Top Ad unit 728 × 90

Haru Suandharu : Apa itu Berkah Kehidupan?

Kang Haru di pembukaan
Lomba Tartil Quran

Bandung.pks.id - Wakil Ketua DPRD Haru Suandharu membuka lomba Tartil Qur'an yang diselenggarakan oleh JPRMI (Jaringan Pemuda dan Remaja Masjid Indonesia) Kota Bandung, bertempat di Komplek Panghegar Permai Jl. Pasanggrahan V no 22.
Kang Haru saat memberikan
sambutan
Kang Haru menyampaikan kegembiraannya atas kegiatan ini, karena dengan seringnya membaca Al Qur'an maka akan menjadikan keberkahan dalam mengarungi kehidupan, dan selalu diberi kemudahan oleh Alloh SWT, selain itu dengan mentadaburi Al Qur'an kita akan memberikan mahkota kepada orang tua kita.

Manusia memang luar biasa, mau nya banyak tapi aksi nya suka minim. Ingin melakukan ini itu tapi tak pernah tanpa strategi.

Minta dibanyak rejeki tapi Sang Pemberi rejeki saja dijauhi. Ingin mendapatkan dunia tetapi tak pernah menjaga interaksi dengan Sang Pemilik dunia.

Banyak ilmu tapi nampak kosong, bukankah itu sudah mulai renggangnya hubungan kuta dengan Sang Pencipta.

Tersesat dan mencari jalan pulang. Padahal selama ini sudah diberikan peta pulang yang begitu jelas. Al-Quran.

Beberapa hal diatas menjadi alasan bahwa butuhnya peningkatan interaksi dengan Al- Quran. Maka lomba-lomba ke qur'an an pun perly di gencarkan di berbagai penjuru agar semakin banyak yang mengetahui jalan pulang.
(Ipah)
Haru Suandharu : Apa itu Berkah Kehidupan? Reviewed by Ipah Abiba on 16.15 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.