Top Ad unit 728 × 90

Kesra PKS Kota Bandung Berbagi Bahagia


Bandung [Ahad, 14/5/2017] PKS Kota Bandung terus mendorong Kader-kadernya di Kecamatan (DPC) untuk Launching "Lumbung Beras PKS". Kali ini kader-kader PKS kembali berbagi, Tempat pelaksanaan acara berada di RT 01 RW 07 Kel. Sukarasa Kec. Sukasari Bandung.

Dalam acara ini pula dihadiri oleh Warga dan Tokoh masyarakat setempat. Tercatat ada 170 orang warga yang hadir, ini merupakan bukti antusiasme masyarakat akan program inovatif PKS Kota Bandung. Satu bukti juga bahwa warga Kota Bandung percaya PKS bisa menghadirkan solusi untuk kehidupan yang lebih baik.

Disamping itu, Lauching "Lumbung Beras PKS" ini, PKS Sukasari membuka gerai penukaran sampah anorganik dengan tahu, ada pula gerai potong rambut gratis, pijat, cek kesehatan serta dongeng anak sebagai pengembangan edukasi untuk anak.

Gerakan Lumbung Beras PKS ini adalah gerakan penghimpunan beras dari kader PKS khususnya juga masyarakat pada umumnya untuk meringankan kehidupan warga yang kurang mampu ataupun warga yang terdampak bencana.
Dalam acara yang dihadiri oleh warga dan tokoh juga ketua DPC PKS Sukasari Bp. Aldes, diaksanakan launching lumbung beras PKS (gerakan menghimpun beras dari para kader khususnya juga masyarakat pada umumnya untuk warga yang kurang mampu atau warga yang terdampak bencana).
Selain itu dilaksanakan pula penukaran sampah anorganik dengan tahu, potong rambut gratis, pijit, cek kesehatan juga pengembangan edukasi bagi anak melalui dongeng...
Antusiasme dari kurang lebih 170 orang warga yang hadir semoga khidmat PKS ini betul-betul dirasakan oleh semua..
Kesra PKS Kota Bandung Berbagi Bahagia Reviewed by alimoel soekarno on 09.46 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.