Top Ad unit 728 × 90

Rumah Tanggaku Adalah Syurgaku




"Herbert & Zelmyra Fisher (North Carolina-AS) dinobatkan sebagai pasangan yang menikah paling lama di dunia saat ini (Guinness World Record).

Mereka telah menikah selama kurang lebih 86 tahun, sekarang masih bersama & tetap saling mencintai.Herbert berusia 105 tahun dan istrinya Zelmyra 102 tahun.

Dalam suatu kesempatan mereka membagikan beberapa kiat-kiat dalam kehidupan perkawinan mereka yang langgeng yaitu:

1. Saling Menghormati,
2. Saling Mendukung
3. Saling Memaafkan
4. Saling Berkomunikasi.
5. Saling Memperhatikan
6. Saling Menyayangi

Hikmah yang bisa diambil adalah, Ketika hubungan suami istri lagi sedang kurang baik , ingatlah bahwa Pernikahan bukanlah Kontes, Pernikahan bukanlah ajang mencari bakat, jadi jangan membuat nilai apapun terhadap pasangan Anda.

Allah swt telah menetapkan Kita dan pasangan Kita untuk bersama dalam satu tim untuk memenangkan sebuah pertandingan dalam pernikahan.Maka setiap hari Kita harus saling mendoakan pasangan Kita. Doa yang terbaik dari segala doa untuknya.

Jika dilihat apa yang mereka lakukan selama kurang lebih 86 tahun pernikahan sebenarnya bukan sesuatu yang baru dan spekrakuler, Sesungguhnya Anda dan Kita semua bisa melakukannya.

Tetapi yang pasti,  Melakukan apa yang telah menjadi komitmen pernikahan :
¤ Adanya perhatian,
¤ Menyiapkan waktu untuk kebersamaan,
¤ Saling Menghargai,
¤ Saling Memaafkan

Anda dan pasangan Anda berkomitmen akan menjadikan setiap anggota keluarga menikmati keanggotaannya dalam keluarga dengan sukacita.

Mari, Kita menjadikan Rumah Tangga Kita sebagai Syurga di muka bumi yang akan memberikan rasa aman, damai, tenang dan kebahagiaan bagi setiap anggota yang pulang & berkumpul di dalamnya.

Dibelakang seorang Suami yang luar biasa sesungguhnya memang ada Istri-Istri yang luar biasa yang dimampukan Allah Swt untuk ikut menopang keluarganya, ikut Mendukung & Mendukung keluarganya.!

Dibelakang seorang Istri-Istri hebat ada seorang Suami yang luar biasa tulus mencintai, menyayangi & melindunginya.. bahkan menjadi Imam dan Teladan dalam membentuk karakter keluarga.

Selamat Menjalani Hidup Anda
Tetap Semangat
Tetap Tersenyum
Dan Tetap Melayani

( Adi Supriadi)
Rumah Tanggaku Adalah Syurgaku Reviewed by Ipah Abiba on 14.44 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.